Yang Mewah dari Allante Cadillac

Dikenal untuk kendaraan mewah dan mobil, Cadillac adalah bagian dari perusahaan General Motors. Baris ini dan merek kendaraan yang diproduksi dan dijual di Amerika Serikat dan juga di beberapa bagian di luar Amerika Utara. 'Berkualitas tinggi' Di AS, dengan menyebutkan 'Cadillac', satu segera bisa ada di pikiran untuk ini adalah apa Cadillac mobil. Ini merek kendaraan juga telah sangat terkait tidak hanya dengan kualitas tetapi dengan kemewahan dan kecanggihan juga.
Salah satu kendaraan yang telah dirancang, dibuat, dan diproduksi di bawah atap mewah dan canggih dari Cadillac adalah Allante Cadillac. Kendaraan ini sebenarnya venture pertama perusahaan yang pernah ke pasar untuk roadsters mewah. Kendaraan ini hidup dari tahun 1987 hingga 1993. yang Allante Cadillac awalnya dimaksudkan untuk dipasarkan dan dijual dengan nama Callisto. Itu juga dibuat dan dibangun dengan niat dan tujuan mengembalikan seluruh perusahaan ke posisi sebelumnya tinggi di dunia mobil. The Cadillac Allante ditujukan untuk bersaing dengan Mercedes Benz 560 SL R107 yang pesaing terkuat.
Beberapa bagian dari kendaraan ini diambil dari beberapa kendaraan dengan merek Cadillac dan dari beberapa kerabat di bawah perusahaan General Motors. Sasis dan mesin sebenarnya bersama dengan Cadillac El Dorado. Bagian lain juga berbagi dengan Reatta Buick, Buick Riviera, serta Toronado Oldsmobile. Kendaraan ini telah muncul dalam beberapa film yang mencakup Tango dan Kas, Cadillac Man, Terminal Velocity, Lethal Weapon 3, dan Rocky 5. <



Kendaraan ini datang memegang bahan bakar port mesin injeksi yang versi Allante Cadillac dari aluminium merek HT 4100 4.1 liter mesin V8. Hal ini juga datang dengan sistem suspensi strut independen berbasis depan dan bagian belakang juga. Kendaraan juga datang dengan empat rem cakram roda standar. Perubahan terus-menerus dilakukan terhadap Allante Cadillac sehingga dapat bekerja di luar masalah yang ada serta terus memperbaiki spesifikasi kendaraan berjalan dan fitur. Salah satu perubahan yang Allante Cadillac terima adalah Speed Dependent Damping Control yang juga dikenal sebagai SD ² C. Ini adalah sistem peredam kecepatan sensitif. Perubahan juga termasuk variabel baru-membantu sistem kemudi, mesin baru, yang tidak sama panjang kontrol suspensi belakang lengan, Jalan Sensing Suspensi, sistem peredam aktif manajemen, spoiler depan yang lebih dalam, jendela sepotong sisi, segelas pintu one-piece , didesain ulang dan dibenahi kembali kursi, sebuah sistem audio delapan speaker membual, konsol baru modul, serta lipat dual-out pemegang cangkir.
Dengan beragam Auto Parts Online kualitas Allante bagian Cadillac dan onderdil mobil Cadillac, pelanggan dan pemilik Cadillac dapat menjaga kendaraan mereka dalam kondisi prima dan kondisi. Toko online ini sangat berdedikasi dalam memberikan basis nasabah dengan bagian Cadillac asli dan aksesoris dengan harga diskon besar. Auto Parts Online memiliki baris paling lengkap dari suku cadang mobil Cadillac dan aksesoris yang berkualitas premium dan tahan tinggi.