Fitur Keselamatan Dalam Honda Accord 2010

The 2010 Honda Accord menawarkan berbagai fitur keselamatan. Secara keseluruhan, Accord berhasil dalam tes keamanan pemerintah, baik coupe dan 4-pintu mencetak peringkat lima bintang keselamatan. Meskipun banyak fitur keamanan sekarang standar di Accord, ada juga yang tidak. Sebagai contoh, traksi kontrol dan kaca spion auto-dimming tidak datang standar.
Untuk mengemudi dan kemudi, Accord datang standar dengan 4-wheel ABS (sistem pengereman anti-lock), Vehicle Stability Assist, dan Tekanan Ban Pemantauan Sistem yang bekerja bersama-sama untuk memastikan keselamatan di bawah kondisi mengemudi yang tidak terduga. ABS membantu sopir untuk menghindari roda mengunci-up dan meluncur dalam keadaan situasi darurat berhenti. Vehicle Stability Assist membantu untuk memperbaiki oversteer dan understeer jika dihadapkan dengan kebutuhan untuk menghindari rintangan atau situasi darurat lainnya kemudi. Selain itu, tenaga mesin berkurang dan tekanan rem diterapkan ke roda luar. Tekanan Ban Monitoring System membantu untuk memastikan ban benar meningkat dengan memperingatkan pengemudi tekanan ban yang rendah, menjadi perhatian mengemudi berbahaya.
Accord memiliki total enam airbag standar. Depan, samping dan depan kepala sisi tirai airbag dapat bekerja sendiri atau bersama-sama untuk melindungi penumpang pada saat terjadi kecelakaan. Front airbags menyebarkan dalam peristiwa tabrakan front end, melindungi penumpang depan dari luka-luka pada tubuh bagian atas. The airbag samping penumpang tidak dapat dimatikan meskipun adalah baik diaktifkan dan dinonaktifkan oleh berat penumpang depan. Jika penumpang berada di bawah berat tertentu atau ada seorang pun duduk di kursi penumpang depan, airbag tidak akan menyebarkan. Front Side airbag melindungi batang tubuh driver kursi depan. Kepala curtain airbags drop down seperti tirai di depan dan kursi belakang Accord untuk melindungi penumpang dari kaca atau dampak.