2010 Olimpiade Untuk Sekuter Electric Terbaik

Beberapa orang tua di lingkungan saya telah menonton Olimpiade 2010 bersama-sama. Kebetulan bahwa beberapa dari anak-anak kita naik skuter listrik bersama-sama juga. Baru-baru ini, aku mendapatkan ide untuk memiliki kompetisi antara anak-anak dan skuter listrik terbaik. Berikut ini adalah bagaimana saya pengaturan itu.
Kami benar-benar memiliki 5 anak-anak di lingkungan dekat kita yang naik skuter listrik. Kita pasti membutuhkan pesaing lebih, jadi saya menempatkan sebuah iklan di koran lokal kami, di bagian iklan baris.
Acara ini akan diadakan di banyak, parkir lokal kosong di pagi hari Sabtu. Mereka akan menjadi biaya masuk kecil untuk menutupi biaya penghargaan bagi pemenang peristiwa. The 3 teratas di 3 acara akan menerima hadiah berikut:
1 tempat-A baru "sepeda motor" gaya helm
2 bantalan lutut tempat-Baru
3 bantalan siku tempat baru
Kompetisi ini akan memiliki dua kelas peserta. Satu kelas akan disediakan untuk anak-anak yang usia 8 tahun hingga 11 tahun. Daya maksimum untuk skuter di kelas yang akan 350 watt.
Kelas kedua akan disediakan untuk anak-anak yang berusia 12 tahun sampai 14 tahun. Daya maksimum untuk skuter di kelas yang akan 750 watt.
Helm, penutup lutut, dan bantalan siku adalah wajib. Kami akan memiliki 6 orang dewasa mengawasi peristiwa.
Olimpiade 2010 untuk skuter listrik terbaik akan memiliki 3 acara ini
Persempit ponton:
Kami akan mendirikan 10 ponton dalam garis langsung. The ponton akan ditempatkan 12 meter. Para pesaing akan menenun melalui ponton, dari kiri ke kanan.
Pemenang akan memiliki waktu tercepat, DAN akan memiliki mengetuk atas ponton paling sedikit.
Wide ponton:
Sama seperti peristiwa pertama, kecuali ponton akan ditempatkan 15 meter. Pemenang akan ditentukan dengan cara yang sama seperti ponton sempit.
Ramp Jumping Untuk Jarak Jauh
Kelompok usia muda akan terjun dari jalan 12 inch. Para pemenang akan ditentukan oleh yang melompat jarak terpanjang berlalu. Anak-anak yang lebih tua akan terjun dari jalan 16 inch.
Mudah-mudahan, Olimpiade 2010 untuk skuter listrik terbaik akan sukses! Menantikan untuk update lebih lanjut.