Volvo 140 Memiliki Sampai dengan Space Pribadi Its dalam Sejarah Automobile

Dalam sejarah sendiri, Volvo Swedia terkemuka dunia produsen kendaraan komersial, bus, dan peralatan konstruksi, sistem penggerak untuk aplikasi kelautan dan industri, komponen kedirgantaraan dan jasa, dan kelompok ini juga menyediakan solusi lengkap untuk pembiayaan dan pelayanan. Volvo Cars, bagaimanapun, yang merupakan produsen mobil yang kita tahu saat ini, sejak saat itu telah dimiliki oleh Ford Motor Company sejak tahun 1999.
Nama Volvo adalah kata Latin yang berarti "saya berputar". Nama ini pasti cocok sebagai deskripsi produk mereka - kendaraan - bahwa perusahaan kerajinan. Namun, awalnya, itu adalah nama untuk sebuah bantalan bola yang sedang dikembangkan oleh perusahaan yang, pada waktu itu, menyediakan dana untuk sejumlah kecil karyawan bagi mereka untuk bisa mendirikan perusahaan manufaktur mobil. Hari ini, Grup Volvo telah memproduksi kendaraan di 25 negara dengan penjualan di lebih dari 185 pasar di seluruh dunia.
Beberapa alasan mengapa Volvo telah mengambil inisiatif untuk menjual manufaktur mobil itu karena meningkatnya biaya pengembangan untuk model mobil baru, ditambah dengan fakta bahwa pada waktu itu produsen relatif kecil tersebut. Strategi Its kemudian tumbuh sebagai produsen truk mana memiliki posisi pasar yang kuat. Sekarang, Volvo garis kendaraan disertakan dan bagian dari garis Ford Motor Company terserah.
Daftar model Volvo bisa melihat yang tampaknya tak berujung dengan model baru yang keluar di pasar secara teratur. Sebuah bagian dari daftar termasuk Volvo 140 yang terdiri dari model Volvo 142, yang merupakan dua pintu kendaraan, Volvo 144, yang memiliki empat pintu, dan Volvo 145, yang merupakan gerobak real. Model ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1967. Volvo 140 seri adalah awal dari menggunakan sistem tiga angka untuk kerajinan mereka. Ini adalah semacam akronim untuk nomor pertama menunjukkan seri, menampilkan angka kedua nomor seri, dan nomor ketiga menunjukkan jumlah pintu. <



Volvo pertama ke fitur tampilan berbentuk kotak klasik adalah Volvo 140. Hal ini memberikan banyak ruang interior, dibandingkan dengan Volvo Amazon. Hal ini juga melahirkan desain baru yang radikal dengan fitur serupa hanya Amazon menjadi panggangan perpecahan dan beberapa bagian interior. Bentuk dasar dari Volvo 140 tinggal ke tahun 1990-an dengan seri 200. Ia menggunakan mesin 85 hp yang sama, dan kemudian diubah menjadi mesin B20. Sebuah mesin 115 hp juga tersedia. Kembali ke 1966, Volvo 140 telah diberikan dan telah dinobatkan sebagai Car of the Year untuk tahun yang oleh majalah Teknikens Swedia Varld.
Volvo Bagian dan Bekas Volvo Bagian menyediakan nilai terbaik untuk bagian mobil Volvo online. Hal ini dianggap sebagai salah satu sistem paling kuat dan canggih Internet otomotif belanja bagian.