2010 Ford Ranger.

Datang dengan beban pilihan yang membuat truk ini sangat dapat dikustomisasi, 2010 Ford Ranger telah tergelincir di bawah radar. Perbaikan terbesar datang dalam bentuk baru fitur standar keselamatan. Ford sekarang menawarkan truk jangka panjang dengan sistem Advance Roll Trac Sensor yang sebenarnya memiliki kendaraan giroskop memberitahu bagaimana menangani sehingga tidak roll. Sebagai sebuah truk benar-benar kompak, itu salah satu dari hanya sedikit yang menyerupai truk kecil tahun berlalu. Ford belum benar-benar berubah truk tersebut secara signifikan, dan untuk alasan yang baik.
Mesin yang tersedia masih termasuk 2.3 liter 4 silinder, 2.7 liter V-6, dan 3,7 liter V-6. Yang lebih kecil 2.3 liter mendapat mpg 21 belum pernah terjadi sebelumnya di kota mengemudi, dan 26 jalan raya mpg. Untuk kelas truk kecil angka-angka tersebut pada industri dekat terbaik, bahkan mengalahkan SUV kecil. Konsumen yang membutuhkan daya sedikit lebih masih dapat menggunakan salah satu dari mesin V-6 dan masih menerima ekonomi bahan bakar yang besar. Mesin yang lebih besar akan memiliki sekitar 16-17 mpg kota dan 20 mpg jalan raya.
Trim paket yang tersedia termasuk XL, XLT, Sport, dan FX4. Model dasar, (XL) dilengkapi dengan power window dan kunci sebagai aksesori opsional, AM / FM stereo, kerja (plastik) lantai atau karpet. Seperti truk kerja sederhana, model XL lebih dari cukup untuk melakukan tugas-tugas pekerjaan sederhana. Meskipun tidak ada kendaraan ini akan mampu mengangkut atau membawa beban besar, mereka efektif tenang untuk setiap kebutuhan truk hari. model XL umumnya datang dengan mesin 4 silinder yang lebih kecil dan 2 wheel drive. Tingkat menengah paket model XLT. Sebuah XLT datang dengan standar aksesoris kekuatan penuh, baik 2 atau 4 wheel drive, kemajuan sistem trac baru roll stabilitas, dan pilihan kain interior yang berbeda. Fitur keamanan baru menggunakan sebuah giroskop yang terasa ketegangan melalui bergantian, sementara memperkirakan ramping kendaraan. Dengan menggabungkan faktor-faktor dengan kecepatan, sistem ini mampu menyesuaikan sehingga jauh lebih kecil kemungkinannya untuk pengemudi kehilangan kontrol.

Olahraga paket telah diproduksi untuk kinerja di trotoar. Sistem suspensi ini telah disetel agar JALAN lebih responsif, dan mesin yang lebih kuat digunakan pada model-model, Paket off road, atau FX4 terkenal sebab besar mereka dari kemampuan pembuatan jalan. Apakah berkendara di kotoran, atau dalam cuaca buruk ini truk yang ideal untuk mendapatkan Anda di mana Anda harus pergi. Semua model FX4 telah mengangkat suspensi, adat Bilstein guncangan, dan sistem 4 wheel drive yang luar biasa.
Setiap kendaraan dilengkapi dengan taksi biasa, taksi diperpanjang, atau awak taksi. Sejauh kenyamanan interior berjalan, sulit untuk membandingkan salah satu truk dengan truk kecil lain. Baik Chevy dan Toyota telah memperluas ada truk kecil membuat mereka jauh lebih besar dari tahun 2010 Ford Ranger. Untuk itu ukuran Namun, Ranger mampu menawarkan tempat duduk yang nyaman untuk pengemudi dan penumpang (kurang sehingga untuk penumpang belakang). tempat duduk tidak akan berbaring terlalu jauh pada model taksi reguler, tetapi untuk perjalanan jalan kecil itu lebih dari cukup untuk perjalanan yang menyenangkan.
The 2010 Ford Ranger adalah pickup, hanya sedikit yang benar-benar kompak kiri di pasar. Pesaing telah baik telah dihentikan selama bertahun-tahun, atau diperbesar dalam ukuran. Untuk ekonomi bahan bakar dan harga secara keseluruhan, Ranger adalah truk yang ideal bagi konsumen yang tidak membutuhkan pickup ukuran penuh. Ford telah tidak berubah banyak dalam hal gaya tubuh truk tersebut, tetapi mereka menawarkan berbagai macam pilihan yang membuat mereka sangat disesuaikan dengan preferensi konsumen. Mulai dari $ 15.000 untuk model dasar, Ranger mungkin saja menjadi yang terbaik semua truk sekitar kecil di pasar.