10 Tips Untuk Asuransi Mobil Murah

The 2010 Formula One Season hanya sekitar sudut. Ini adalah musim yang unik. Dengan kembalinya sepanjang masa memenangkan juara dunia, Michael Schumacher, lapangan akan bermegah empat juara yang seharusnya membuat untuk balap besar. Hal ini terutama berlaku sejak dua berada di tim yang sama. Mari kita lihat.
Satu telah untuk memamerkan menunjukkan sedikit rasa hormat kepada juara dunia saat ini. Ya, saya berbicara tentang Jenson Button yang mengejutkan semua orang cukup banyak dengan menyatakan kejuaraan pada tahun 2009 sedangkan dengan Brawn GP. Meskipun menang, itu tidak terlihat seperti Brawn membuat banyak upaya untuk mempertahankan dan dia dengan cepat membuat beralih ke McLaren, yang merupakan keputusan yang aneh diberikan driver yang sudah ada - Lewis Hamilton. Kebanyakan pakar pandangan ini sebagai langkah buruk dan, dari juara dunia di grid, Button diberi kesempatan sedikit memiliki musim yang baik.
Lewis Hamilton adalah sopir kedua kami dan mans posisi nomor satu di McLaren terlepas dari bagaimana tim mencoba untuk menyangkal ini. The 2010 harus salah satu yang menarik sebagai Lewis telah menunjukkan dia tidak bermain dengan baik dengan driver lain yang dekat tingkat sebagai kegagalan dengan Fernando Alonso mengungkapkan beberapa tahun yang lalu. The Ron Dennis polarisasi hilang, jadi mungkin hal-hal dalam tim telah berubah. Mercedes jelas tidak berpikir banyak prospek masa depan seperti yang ditunjukkan oleh saklar nya ke Brawn GP. Ini akan menjadi musim yang sangat menarik di kamp McLaren. Bisa berjalan sangat baik, tapi tidak bisa tidak merasa seperti itu akan berubah menjadi sebuah opera sabun besar. <

Fernando Alonso adalah juara ketiga kami. Setelah bertahun-tahun spekulasi, pembalap Spanyol sekarang dengan Ferrari. Ini adalah pertandingan yang selalu tampak dibuat di surga, tetapi baik ia dan tim memiliki banyak untuk membuktikan. Ferrari turun pada tahun 2009 - jalan turun. Alonso nyaris mengitari kegagalan crashgate yang menurunkan Nelson Piquet, Renault dan manajernya. Ini juga tahun ketika Ferrari benar-benar menjadi bercerai dari tahun Schumacher. Banyak akan mengawasi dengan cermat untuk melihat apakah tim memudar buruk atau mengambil permainan. Indikasi awal adalah mobil dan sopir yang baik, namun pengujian pra-musim selalu sulit untuk mengevaluasi.
Dan kemudian kita sampai pada Return of the King. Setelah tiga tahun di pensiun, Michael Schumacher kembali. Ia tidak akan mengemudikan Ferrari merah, namun. Tidak, dia telah melompat menuruni pit lane kepada tim Brawn, di mana ia dapat menemukan pasangan tua di kejahatan Ross Brawn. Tim ini sekarang dikenal sebagai produsen Mercedes mengingat bahwa keputusan untuk penyelamatan pada skandal McLaren naik dan berinvestasi dalam tim sendiri.
Apakah raja masih ada? Will Lewis dan Jenson sabotase setiap musim orang lain? Will Fernando dan Ferrari bangkit dari abu untuk mengklaim kejuaraan? Mereka adalah pertanyaan menarik, namun sebagian besar rasa mereka tidak relevan. Mengapa? Ini terlihat seperti ini adalah tahun minuman energi. Ya, saya memilih Sebastian Vettel dan Red Bull untuk mengambil kejuaraan. Raja sudah mati. Hiduplah raja Jerman baru!