Ban Anda Hitungan

Automobile Club of Southern California baru-baru ini menyatakan bahwa selama kendaraan Anda memiliki ban yang berada dalam kondisi kerja yang baik, Anda akan dapat memiliki ekonomi bahan bakar yang baik dan memperpanjang umur kendaraan Anda juga. Hal ini sesuai dan berkaitan dengan Pekan Keselamatan Nasional Tire yang dimulai hanya terakhir 23 April dan akan berlanjut pada akhir minggu ini.
Nasional Tire Safety Week diluncurkan sehingga dapat membantu pengemudi dalam memahami perawatan ban dasar. Selain ini, kenyataan tetap bahwa masih ada yang perlu untuk pemeliharaan ban yang tepat. Dari penelitian dilakukan, statistik telah menunjukkan bahwa sekitar 85 persen dari driver tidak benar-benar memeriksa tekanan ban kendaraan mereka dengan benar.
Engineer Steve Mazor yang menyatakan pokok Auto Club's insinyur otomotif, "Tidak mengetahui kondisi ban kendaraan Anda adalah sama dengan menuangkan uang ke saluran pembuangan inflasi adalah ban yang tepat. Perlu untuk berkendara yang aman dan untuk mengurangi biaya gas." Dia melanjutkan, "Di bawah ANGIN memotong ekonomi bahan bakar hingga dua persen per pon tekanan di bawah level yang direkomendasikan Selama setiap mengisi, pengendara harus berjalan di sekitar kendaraan mereka dan memeriksa ban yang tidak rata atau berlebihan tapak inflasi memakai dan tepat.. Driver dapat merujuk pada ambang pintu kendaraan mereka atau sarung kotak untuk spesifikasi asli atau produsen ban pengganti ban tekanan inflasi. "
Sesuai statistik bahwa National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) telah, hampir satu dari setiap tiga kendaraan di jalan dan jalan raya memiliki signifikan di bawah ban meningkat. Selain dari fakta ini adalah bahwa ada beberapa 600 korban jiwa dan sekitar 33.000 cedera yang terjadi setiap tahun. Ini adalah hasil crash tekanan angin ban yang rendah terkait.
Di sisi lain, koleksi Auto Parts Discount tentang bagian diskon Buick dan bagian kendaraan lain hanya diakses di situsnya. Ini membantu dalam menjaga kendaraan Anda dalam kondisi prima. Mereka Buick bagian adalah salah satu yang terendah dengan harga dan diproduksi dengan daya tahan yang besar.