Mobil Dalam Kepunahan

Ketika kita berpikir tentang kendaraan tidak lagi dilakukan, mungkin kita bernostalgia tentang station wagon Woody tua atau Jeep Willys. Namun akhir-akhir ini, mobil yang masih di jalan masuk kami menjadi mobil kemarin, yaitu, mereka juga tidak lagi dilakukan atau dijadwalkan untuk menjadi dihentikan. Apakah kendaraan ini juga menjadi barang koleksi? Apa kendaraan mereka?
Yang pertama adalah Saturnus. Saturn Corporation mulai membuat kendaraan mereka di tahun 1985 sebagai anak perusahaan dari General Motors saat GM berharap untuk tetap dalam persaingan dengan impor Jepang dengan penciptaan Saturnus. Kendaraan penjualan tidak cukup melakukan itu untuk GM dan mereka memutuskan untuk fokus pada empat mereka merek inti Chevrolet, Cadillac, Buick dan GMC. Pada tahun 2009 GM sedang mencari untuk menjual produk mereka Saturnus untuk Penske Otomotif. Penske mundur dari pembelian dan sekarang produksi semua telah dihentikan dan operasi diharapkan untuk menutup pada bulan Oktober 2010. Saturnus bukan satu-satunya kendaraan yang kehilangan fokus untuk GM, penjualan melambat untuk, Pontiac mereka Hummer dan Saab juga. Tetapi untuk sekarang, kita akan melihat terakhir dari semua seri Saturnus tahun ini.
Bagaimana dengan Oldsmobile? Ini merek kendaraan telah sekitar selamanya dan juga produk GM. Merek ini dimulai pada 1897 oleh Ransom Olds dan telah terjual lebih dari 35,2 juta mobil. Oldsmobile dianggap mobil Amerika tertua. Oldsmobile merek kendaraan yang telah dihapus termasuk Bravada pada tahun 2002, Intrigue dan Aurora V6 pada tahun 2002, Aurora V8 pada tahun 2003, Bravada SUV tahun 2004, Silhouette minivan pada tahun 2004 dan mobil Alero kompak pada tahun 2004.
The Plymouth telah ada selama beberapa waktu juga. Kendaraan ini diperkenalkan ke pasar pada tahun 1928. Itu adalah tembakan pertama Chrysler Corporation di menyediakan sebuah kendaraan harga rendah untuk konsumen dalam upaya untuk bersaing dengan Chevrolet dan Ford. Plymouths sebenarnya harga sedikit lebih tinggi dari persaingan, tetapi mereka menawarkan fitur standar seperti rem hidrolik internal memperluas bahwa persaingan tidak menyediakan. Plymouths awalnya dijual secara eksklusif melalui dealer Chrysler. logo Plymouth menampilkan pandangan belakang kapal Mayflower yang mendarat di Plymouth Rock. Model baru terakhir dijual di bawah tenda Plymouth adalah generasi kedua untuk Neon 2000-2001.

Plymouth, PT Cruiser akhirnya diluncurkan sebagai Chrysler, dan Prowler dan Voyager diserap ke dalam yang membuat juga. Mengikuti model tahun 2001, Neon dijual hanya sebagai Dodge di AS, meskipun tetap tersedia sebagai Chrysler di pasar Kanada dan lainnya. Setelah menghentikan merek Eagle pada tahun 1998, Chrysler berencana untuk memperluas garis Plymouth dengan sejumlah model yang unik sebelum perusahaan itu bergabung dengan Daimler-Benz AG. Dengan ekspansi mereka menciptakan Prowler Plymouth, sebuah retro mencari mobil sport mobil balap. Ini diikuti oleh PT Cruiser. Kedua model memiliki retro serupa bertema front-end styling. Pada saat pengambilalihan Daimler tentang Plymouth perusahaan tidak memiliki model yang unik selain Prowler. Sementara semua dealer Plymouth juga menjual garis Chrysler mobil, banyak Dodge dealer hanya dijual Dodge, itu akan menyebabkan gangguan jauh lebih besar ke jaringan dealer untuk menghentikan Dodge dari Plymouth. Akibatnya, DaimlerChrysler memutuskan untuk menjatuhkan membuat setelah menjalankan terbatas 2001 model. Hal ini diumumkan pada tanggal 3 November 1999.
Ada banyak mobil asing baik Amerika dan tidak lagi dibuat bahwa banyak orang mungkin masih memiliki diparkir di garasi mereka dan ketinggalan. Mereka termasuk: BMW Riley, BMW Triump, BMW Wolseley, Chrysler Hudson, Chrysler Nash, Chrysler Eagle, Chrysler Willys-Overland, Maxwell Chrysler, De Soto, Fiat Innocenti, Fiat Lancia, Ford Lagonda, Ford Tickford, Ford Edsel, GM Asuna, GM Geo, Laselle GM, Paspor GM, MG Rover Austin-Penyembuh, MG Austin Rover, MG Rover, Morris, MG Qvale Rover, MG Rover Standar, Alpine Renault, Datsun, Pangeran Nissan, Hillman Talbot, Simca Talbot, Sunbeam Talbot, Talbot -Lao, DKW Audi, Wanderer NSU.
Daftar ini tidak mungkin bahkan sudah komprehensif tapi tentu hal itu mungkin membuat Anda ingat beberapa merek yang pernah dimiliki.