Cara Terbaik Untuk Menjaga Kendaraan Anda Reliable

Ketika Anda mendapatkan mobil baru dari dealer Fort Worth ford ada sesuatu yang penting yang harus ada dalam pikiran Anda. Mobil akan membutuhkan perawatan berkala untuk memastikan bahwa selalu dapat diandalkan. Sama seperti tubuh Anda membutuhkan kesehatan rutin check up dari dokter anda, begitu pula mobil Anda. Sejarah telah mengajarkan kita bahwa pencegahan selalu lebih baik daripada memiliki obat. Oleh karena itu menjaga mobil Anda akan melindunginya dari kerusakan biasa. Bahkan dengan masa ekonomi sulit, ada wilayah tertentu mengenai pemeliharaan kendaraan yang tidak dapat Anda abaikan.


Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi baik adalah dengan mengganti oli mesin pada waktu yang tepat. Berapa lama minyak akan berlangsung selama tergantung pada jenis minyak yang Anda gunakan. Ada tiga jenis minyak yang tersedia di pasar yaitu sintetis, konvensional dan full-sintetik. Jika Anda menggunakan minyak konvensional, Anda harus menggantinya setelah 3.000 mil. Untuk campuran minyak sintetis, Anda harus mengganti oli Anda setelah 5.000 mil dan dalam kasus minyak sintetis penuh, Anda dapat pergi untuk 10.000 mil. Kegagalan untuk mengganti oli saat ambang batas tersebut tercapai dapat menyebabkan masalah yang kompleks seperti masalah segel minyak dan lumpur mesin. lumpur minyak adalah penyebab utama dari kerusakan mesin yang mengarah ke kebocoran. Ini juga akan menambah biaya ekstra untuk memiliki mesin Anda memerah. Kadang-kadang masalah yang dapat dicegah dengan mengganti oli yang sederhana akan menimbulkan masalah kompleks yang membutuhkan kendaraan yang akan terikat di bengkel mobil selama berminggu-minggu.


Bidang lain yang harus benar dipantau adalah sistem bahan bakar. Meskipun baru Ford kendaraan tidak bergantung pada bahan bakar filter in-line, model lama masih menggunakan sistem ini. Jika mobil Anda menggunakan sistem ini, Anda harus menggantinya setelah 19.000 untuk 29.000 mil. Mengganti saringan bahan bakar dalam waktu memastikan pompa bahan bakar berlangsung lebih lama. Ada juga bahan bakar pembersih injektor tersedia di pasar yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan filter Anda. Untuk hasil yang lebih baik, mengganti filter sebelum menggunakan pembersih. Anda juga harus memeriksa jenis bahan bakar yang Anda gunakan sejak injeksi bahan bakar biasanya menyumbat karena biasa menggunakan bensin murah. bensin Murah berisi oilfins lilin yang, ketika akumulasi, menyebabkan penyumbatan. bensin dengan kualitas yang baik berisi deterjen yang mencegah pengendapan dari oilfins.



Bidang lain yang harus dipelihara dengan baik adalah sistem pendingin. Sebelum pergi untuk layanan sistem pendingin, pastikan dari jenis anti-freeze kendaraan Anda menggunakan. Sebagian besar mobil baru di Fort Worth memiliki senyawa anti freeze tahan lama yang bertahan sampai lima tahun jika kendaraan tersebut digunakan hanya untuk mengemudi normal. Namun, senyawa ini mahal dibandingkan dengan senyawa anti-freeze biasa. manual kendaraan Anda harus menunjukkan bila yang terbaik adalah pergi untuk penggantian.


Akhirnya, ikat pinggang dan selang harus diganti setidaknya sekali setiap dua tahun. Namun ini tidak berarti Anda harus menunggu sampai lebih dari dua tahun dan mereka menunjukkan tanda-tanda aus. Waktu terbaik untuk menggantikan mereka adalah setiap 100.000 mil terlepas dari kondisi mereka sejak sabuk paling mulai gagal saat ini. Jika Anda menyimpan titik-titik ini dalam pikiran, mobil Anda akan tetap dalam kondisi yang baik selama bertahun-tahun.