Volkswagen Golf 24 Juta Dibangun pada tahun 2005 dan Masih Menghitung

Sedan keluarga penumpang lain telah dirilis oleh Volkswagen dan itu adalah Volkswagen Golf. Pada tahun 2005, statistik dari Volkswagen mengatakan bahwa telah ada beberapa 24 juta Golfs Volkswagen sudah dibangun, itulah sebabnya mengapa perusahaan mengklaim bahwa kendaraan ini adalah yang terbaik jual model dalam sejarah seluruh.
Kendaraan ini telah diproduksi dalam beberapa gaya tubuh. Daftar gaya tubuh untuk Golf Volkswagen termasuk hatchback dengan tiga pintu, hatchback dengan lima pintu, stasiun estate wagon, sedan atau sedan, dan konversi. Masing-masing gaya tubuh telah memiliki karakteristik mereka sendiri dan fitur mereka sendiri. Volkswagen Golf memiliki berbagai fungsi juga yang berkisar dari mobil pribadi menjadi sangat mendasar dan kendaraan transportasi untuk coupe olahraga kinerja tinggi.
Jika Anda memiliki $ 16.030, Anda bisa memiliki 2006 Volkswagen Golf. Ini adalah kendaraan yang bisa mengambil di beberapa lima penumpang di dalam interior dan kabin yang luas. trim level nya berkisar dari 2,0 sedan GL ke GLS 1.9 TDI. Setelah diperkenalkan, GL 2.0 sedan telah dibuat dan dipasarkan dengan mesin 2.0 liter I4 standar. Mesin ini sangat mampu memberikan 115 unit tenaga kuda dan dapat membuat Volkswagen Golf mencapai 24 mpg untuk mengemudi kota dan 31 untuk jalan raya. Standar untuk kendaraan ini trim adalah lima kecepatan transmisi manual sistem dengan overdrive dan empat kecepatan sistem transmisi otomatis dengan overdrive diberikan sebagai pilihan. Sesuai GLS 1.9 TDI yang dianggap tingkat trim ditemukan pada akhir yang lebih tinggi, kendaraan ini dilengkapi dengan mesin 1,9 liter I4 standar yang turbocharged dan mesin diesel. Hal ini dapat memproduksi 100 unit tenaga kuda, membuat Volkswagen Golf mendapatkan 37 mpg untuk mengemudi kota dan 44 mpg di jalan raya. Untuk tingkat trim, sistem transmisi standar adalah lima kecepatan manual dengan overdrive, dan yang opsional adalah kecepatan lima otomatis dengan overdrive.



Hari Sama Suku Cadang Mobil memiliki semua bagian Volkswagen dan peralatan yang Volkswagen pemilik, pengikut, dan pecinta mencari. Toko online ini memegang bagian atas baris mobil Volkswagen, Volkswagen bagian tubuh mobil, aksesoris Volkswagen, dan banyak lagi. Hari Sama Suku Cadang Mobil juga memiliki kaliber bagian atas dan aksesoris untuk berbagai gaya tubuh dan model-model yang ini merek kendaraan memiliki. Sama Hari koleksi Mobil Bagian online bagian Volkswagen termasuk digunakan suku cadang, aksesoris, bagian tubuh, bagian-bagian mesin, bagian kinerja, dan bagian restorasi di antara banyak lainnya.