Memperkenalkan Volvo S60 Engine

Volvo bertujuan untuk membuat pengalaman mengemudi S60 Konsep pengalaman yang menyenangkan dan elegan dengan lembut, transfer tak terlihat di antara berbagai permukaan. Namun keindahan yang sebenarnya adalah di bawah tenda!
Tahun ini, mesin Volvo pilihan bagi Konsep S60 adalah empat silinder 1,6 unit liter bensin menggunakan efisiensi tinggi GTDI (Bensin turbocharged Direct Injection) teknologi yang akan menghasilkan 180hp.Pada mesin bensin yang paling konvensional, bahan bakar diinjeksikan ke inlet manifold menjelang katup masuk. Namun, dengan injeksi langsung, bahan bakar diinjeksikan selat ke dalam ruang pembakaran di bawah tekanan yang sangat tinggi. Seiring dengan kombinasi inovatif dengan serangkaian fitur teknis tambahan, mesin ini memungkinkan untuk mengurangi emisi karbon dioksida ke 119g/km.
Dan teknologi GTDI bukan inovasi saja. Berikut ini adalah daftar singkat dari fitur teknis tambahan yang membawa S60 Konsep itu CO2emissions ke 119g/km:
* Stratified pembakaran. Dalam ruang bakar kabut yang terdiri dari perpaduan sempurna antara bentuk udara dan bahan bakar di sekitar busi, yang kemudian dikelilingi oleh udara murni. Mesin kemudian dapat beroperasi dengan udara yang cukup, sehingga memotong jumlah yang cukup besar dari konsumsi bahan bakar.* Start / stop, sebuah fungsi yang akan mematikan mesin saat mobil di berhenti.* Powershift. Dua gearbox manual bekerja secara paralel, masing-masing diatur oleh kopling sendiri.* EPA (Electric Power Steering Bantuan). Yang pada dasarnya adalah sebuah''? Servo listrik. Yang menggantikan pompa hidrolik khas dengan motor listrik.*''? Drive-Mode '. Semacam 'mode ekonomi' yang memungkinkan pengemudi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Hal ini membatasi fungsi banyak sistem listrik atau mekanik yang dipilih.