Lima Langkah ke Greener Mobil

Tidak masalah jika Anda sedang mengendarai mobil yang baru atau lama, besar atau kecil. Terdapat langkah-langkah pemeliharaan preventif setiap pemilik kendaraan dapat dilakukan untuk memastikan mobil mereka adalah "hijau" atau ramah lingkungan mungkin, menurut Perawatan Mobil Dewan.
Dengan mengikuti lima langkah-langkah pemeliharaan preventif sederhana, Anda dapat membantu melindungi lingkungan dengan meningkatkan gas mileage, yang pada gilirannya akan menghemat uang di pompa.


Jaga mobil Anda dengan benar menantikan untuk kinerja optimal. A well-tuned engine memberikan keseimbangan terbaik kekuasaan dan ekonomi bahan bakar dan menghasilkan tingkat terendah emisi. Sebuah 21st Century tune-up gas mileage dapat meningkatkan rata-rata 4 persen. Memperbaiki masalah pemeliharaan yang serius, seperti sensor oksigen yang rusak, dapat meningkatkan mileage gas sebanyak 40 persen.
Teratur memeriksa dan mengganti filter udara kotor. Filter udara yang tersumbat dengan kotoran, debu dan serangga tersedak dari udara dan menciptakan sebuah "kaya" campuran - terlalu banyak gas yang dibakar untuk jumlah udara - bahwa limbah gas dan menyebabkan mesin kehilangan kekuasaan. Mengganti filter udara yang tersumbat dapat meningkatkan jarak tempuh gas sebanyak 10 persen, menghemat sekitar 15 sen per galon.
Busi telah diperiksa dan diganti jika perlu. Sebuah kendaraan dapat memiliki empat, enam atau delapan busi, yang api sebanyak tiga juta kali setiap 1.000 mil. Hal ini menyebabkan banyak panas, listrik, dan kimia erosi. Sebuah busi kotor juga menyebabkan salah-tembak, yang limbah bahan bakar.
Mempertahankan sistem pendingin. Sebuah sistem pendingin termostat yang menyebabkan mesin untuk menjalankan terlalu dingin akan menurunkan efisiensi bahan bakar mobil sebanyak satu atau dua mpg. Ada juga ditingkatkan tutup radiator di pasar saat ini yang memungkinkan sistem pendingin untuk beroperasi pada temperatur yang lebih tinggi sebelum mendidih, sistem meningkatkan efisiensi dan mengurangi emisi.
Memelihara dan memperbaiki mobil Anda seperti diuraikan dalam dewan Panduan Perawatan Mobil. Panduan membantu pengemudi memahami mobil mereka, perawatan yang diperlukan, dan ketika kebutuhan itu dan mengapa. Satu salinan panduan gratis dapat dipesan di Perawatan Mobil Dewan situs Web, www.carcare.org.

Selain pemeliharaan kendaraan yang layak, kendaraan dapat lebih bahan bakar-efisien jika ban dengan benar berlebihan dan jika pengemudi mematuhi batas kecepatan, hindari mengemudi agresif dan berlebihan,dan mematuhi daftar untuk suatu keperluan menghilangkan perjalanan tambahan ke toko.