Safety Tips Pada Tindak Mengubah Minyak

Mungkin salah satu tips keselamatan pertama untuk berbagi ketika Anda akan melakukan ganti oli pada mesin mobil Anda siap untuk tumpahan minyak, gemuk, dan kotoran. Jika Anda jenis orang yang bersih, maka mungkin Anda lebih suka membawa mobil Anda ke sebuah bengkel mobil dan membiarkan mereka melakukannya untuk Anda. Tapi tentu saja, mengganti oli diri sendiri adalah lebih praktis dan Anda bisa menghemat lebih banyak uang setiap tahun sebagai ganti oli secara periodik.
Sekarang sebelum memulai pada tugas mengganti oli dalam mesin Anda, mempersiapkan alat yang Anda butuhkan terlebih dahulu. Sebuah persiapan dari semua hal yang Anda butuhkan akan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah dan tidak repot. Anda terutama akan membutuhkan banyak koran bekas atau kardus untuk menutupi lantai dan melindunginya dari tumpahan. filter minyak, kunci set, wadah minyak, corong, dan minyak baru yang diberikan dalam tugas ini, tentu saja. Jangan lupa untuk memakai sarung tangan juga. Beberapa orang mengganti oli dengan tangan kosong, tapi selalu ada pilihan untuk mengenakan sarung tangan untuk perlindungan ekstra.
Pastikan bahwa tempat di mana Anda akan melakukan perubahan minyak telah level, datar, dan tanah yang kokoh. Drive sekitar lingkungan anda terlebih dahulu untuk panas minyak dan membuatnya tipis dan mudah untuk mengalirkan dari mesin. Setelah mesin Anda cukup hangat, Anda dapat memarkir mobil Anda di tempat untuk tugas di tangan.
Anda dapat menunggu sebentar untuk mendinginkan mesin sedikit. minyak tipis yang mudah dikeringkan yang baik tetapi kita tidak ingin membakar tangan kita sekarang, kita? Pastikan Anda menempatkan mobil Anda di gigi dan rem parkir diatur tegas. Anda dapat memblokir ban dengan batu atau batu bata untuk mengukur tambahan. Anda kemudian jack mobil Anda, tapi tidak puas hanya untuk itu. Gunakan jackstands untuk menjaga mobil tinggi-tinggi untuk membantu menjaga dengan kuat di sana. Jangan sampai bawah mobil, kecuali Anda sangat yakin bahwa mobil stabil yang mengangkat.

Sekarang dengan mobil diselesaikan, tanah ditutupi dengan koran atau cardboards, alat-alat disiapkan, dan Anda dilindungi dengan sarung tangan dan pakaian kerja, Anda sudah siap untuk tugas mengganti oli. Tapi ingatlah untuk berhati-hati ketika pengeringan minyak karena mungkin masih panas. Juga pastikan wajah Anda keluar dari jalan saat pengeringan itu.
Ketika Anda sudah selesai dengan mengganti oli dan bercinta dekat mesin, mulai mencari kebocoran. Mulai mesin dan menjalankannya selama lima menit atau lebih sambil memeriksa apakah ada kebocoran atau tidak. Setelah itu anda dapat membersihkan. Lemparkan surat kabar dan wadah minyak pergi. Tempatkan minyak digunakan dan kontainer dalam kantong tertutup dan bawa ke pom bensin atau pusat minyak daur ulang.
Lainnya pengingat penting adalah untuk mengingat bahwa pembuangan minyak harus dilakukan dengan benar. pembuangan minyak yang tidak benar telah menjadi isu panas, dan dianggap ilegal dan merusak lingkungan. Disarankan bahwa Anda tetes minyak Anda tua dan digunakan pada stasiun gas yang akan menerima mereka, tanpa biaya. Ada peraturan untuk pembuangan minyak yang tepat dan orang yang melakukan ganti oli pada mesin mereka harus menyadari hal itu.