20 Cara untuk Mengalahkan Old Man Winter

Banyak yang percaya musim semi dan musim panas adalah saat yang terbaik untuk mencuci dan wax mobil kami, yang benar bagi kita, tetapi belum tentu mobil kami. Musim yang menghancurkan mobil adalah musim dingin, terkenal dengan semua kotoran, jalan korosif garam dan salju mencair. Sayangnya kerusakan yang sering terjadi tanpa disadari sampai terlambat untuk memperbaiki yang murah. Perawatan mobil menurut definisi adalah sesuatu yang memberikan layanan langsung ke kendaraan. Tapi bagaimana dengan pemeliharaan akal sehat?

Connecticut zymöl berbasis Enterprises, produsen mobil berkualitas tinggi produk perawatan sejak tahun 1980, mengatakan ada sedikitnya 20 cara mudah untuk meningkatkan kehidupan pelayanan mobil Anda, menjaganya agar tetap tampak hebat melalui musim dingin ini dan banyak musim dingin yang akan datang. Zymöl produk dan tips perawatan mobil lain yang tersedia online di www.zymol.com

   1. FORGET AYAH. Jangan sampai kita salah - kita mencintai ayah. Mereka hanya tidak tahu banyak tentang perawatan mobil. Kami sudah diinstruksikan untuk lilin mobil setiap musim semi dan musim gugur, tetapi ayah tidak akan pernah menyarankan melakukan apa saja untuk mobil di musim dingin karena, dalam banyak kasus, ia tidak memiliki garasi yang hangat di mana bekerja. Jadi pertama dan terutama menemukan lokasi yang relatif hangat untuk melakukan semua tugas-tugas pemeliharaan musim dingin yang sederhana.
      
   2. SIAPKAN. Persiapan terbaik adalah mendapatkan perawatan toko manual untuk mobil Anda, yang memberikan rekomendasi perawatan sangat rinci. Ini tersedia melalui agen lokal atau pabrik. Kebanyakan layanan berbasis interval adalah jarak tempuh, yang berarti tugas yang harus melakukan, atau telah dilakukan, yang menekan tombol untuk berapa kilometer ada di mobil Anda. Manual juga memiliki bagian perawatan umum yang akan memberi tahu Anda apa yang perlu dilakukan dan kapan. Jika Anda tidak bisa mendapatkan toko manual, ikuti panduan dalam mobil Anda pemilik manual.
      
   3. SIAPKAN BEBERAPA LEBIH: Apakah Anda pernah merasakan frustrasi mencoba memperbaiki sesuatu tanpa alat yang tepat? Alat-alat pemeliharaan mobil dasar termasuk satu set obeng, soket yang berkualitas baik menetapkan, cuci dan bilas sebuah daerah yang meliputi air hangat, handuk handuk bersih dan kualitas baik non-asam, non-abrasive pembersih, AC dan wax. Campurkan semua di atas dengan akal sehat, kebanggaan dan rasa kesempurnaan dan Anda memiliki kombinasi yang tak terkalahkan bahkan orang tua akan mundur dari musim dingin.
      
   4. TEMUKAN MASALAH ditemukan SEBELUM ANDA: Praktek investigasi pemeliharaan. Sebagai contoh, hari ini aerodinamis mobil gudang air melalui saluran dan saluran tersembunyi. Ini mengumpulkan segala macam bahan seperti serangga mati, daun, lumpur dan pasir. Jika Anda tidak menjaga mereka jelas, air dapat mengumpulkan di dalam tubuh mobil. Ketika membeku di musim dingin itu dapat mengganggu atau bahkan mematahkan panel bagian yang tak terlihat. Ini juga mengakibatkan bau jamur, cat memburuk dan pada akhirnya menyebabkan mobil untuk karat dari dalam ke luar.
      
   5. BE SATU LANGKAH KE DEPAN OF OLD MAN WINTER: Cuci mobil anda lebih sering selama musim dingin dan jangan lupa untuk mencuci mobil di bawah. Sebagian besar jalan yang licin ini disimpan jelas dan aman dengan korosif campuran pasir dan garam. Ironisnya, ini dapat menyebabkan kerusakan lebih mahal mobil Anda daripada kehilangan fender ke pagar pembatas atau lipatan sebuah roda di tepi jalan. Jika Anda melakukan ini sendiri, tambahkan tiga sendok makan soda kue ke bawah mobil Anda mencuci air untuk menetralkan garam dan penangkapan itu kegiatan berbahaya.
      
   6. MESIN BERSIH ADALAH IMPIAN ANDA : cleaning melampaui mencuci dan kering. Hanya menghilangkan kotoran permukaan jalan tidak akan melindungi cat Anda dari dampak hujan dan salju asam, atau melindungi dari emisi gas buang dari mobil di depan Anda. Permukaan yang dicat harus dibersihkan mendalam pada musim dingin untuk menghilangkan sub-permukaan kelembaban dan kontaminan sebelum sore musim dingin yang hangat (38 ° F) mengaktifkan mereka.
      
   7. Lilin atau menyusut: Tidak ada satu tindakan di pihak Anda melakukan lebih untuk melindungi mobil Anda dan investasi Anda, daripada waxing selama musim dingin. Pertengahan musim dingin waxing bukan hanya sebuah cara cerdas untuk memeriksa mobil Anda untuk kerusakan baru tetapi menyediakan penghalang yang kuat untuk jalan pasir dan garam. Hanya Anda yang dapat memutuskan berapa banyak perlindungan yang Anda inginkan terhadap mobil andad dari musim dingin.
      
   8. WHEEL OF FORTUNE: Apakah Anda berpikir tentang roda Anda selama musim dingin? Jalan pasir dan garam bercampur dengan salju dan lumpur untuk membentuk pasta abrasif dan asam yang menyerang roda Anda dengan sepenuh hati. Serangan ini dipicu oleh suhu roda, yang meningkat selama operasi. Bilas roda sesering mungkin, sebelum mengemudi, untuk mencairkan garam menyerang mereka. Cuci roda dengan non-asam, non-kaustik roda bersih, kecuali krom.
      
   9. WINDOW ON THE ANDA DAPAT MENGHANCURKAN DUNIA TI: Anda pernah melihat apa yang terjadi pada jendela Anda saat hari di musim dingin yang basah. Mereka berpaling mendempol putih dan menjadi hampir mustahil untuk melihat melalui. Menggunakan mesin cuci untuk membersihkan kaca depan mobil off ini berfungsi dengan baik, namun alkohol dalam cairan biru strip akrab dari setiap lilin Anda telah diberikan kepada benda, meninggalkan cat terbuka terhadap unsur-unsur. Gunakan jendela berkualitas pelarut tinggi , menipiskan mereka ke tingkat maksimal dan mencoba untuk membatasi penggunaannya agar lebih aman aman.
      
  10. Mantel dan DAGGER: Perlindungan terbaik terhadap musim dingin tidak mengemudi di dalamnya, tapi bagi banyak dari kita ini tidak mungkin. Perlindungan terbaik kedua adalah perawatan yang tepat resimen yang tidak berhenti ketika cuaca yang semakin dingin. Sebaliknya, harus meningkat ketika unsur-unsur menjadi semakin buruk. Cobalah untuk garasi mobil Anda bila memungkinkan. Setelah mencuci dan mengeringkan itu, menggunakan mobil bernapas penutup untuk mencegah kerusakan es dan jelaga.
      
  11. Untuk membekukan ATAU TIDAK Untuk membekukan: Mesin, seperti orang-orang, perlu untuk menjaga suhu di cek agar dapat bekerja dengan efisien. Yang tepat campuran anti-freeze coolant mesin tetap membeku di musim dingin. Waktu terkendali Namun, campuran ini dapat kehilangan efektifitasnya, yang menyebabkan masalah besar. Pastikan anti-freeze campuran dan sistem pendinginan mesin bersih dan diakhiri dengan mengikuti petunjuk produsen. Ini juga merupakan ide yang baik untuk sesekali bilas radiator jalan garam (pastikan it's cool pertama) dan periksa underhood kondisi belt dan selang secara berkala.
      
  12. BERSIAPLAH UNTUK Ganti: mesin dan transmisi Anda menerima lebih kejadian selama musim dingin. Dingin dimulai, ketika cairan pelumas tebal sebagai molase, penyebab keausan langsung karena kurangnya pelumas. Ubahlah minyak mesin dan transmisi secara teratur, juga mengikuti petunjuk produsen. Hanya menggunakan minyak grade dan viskositas menyerukan dalam mobil Anda pemilik manual.
      
  13. BAHWA OLD CLOTH COAT: kain pelapis kursi dan merasa terbaik di musim dingin karena mencerminkan cepat panas dan biasanya hangat jika disentuh. Tapi kain mudah rusak oleh paparan minyak dari kulit, mantel bulu, dan bahkan udara. Minyak ini menggabungkan dengan kotoran dan endapan untuk membentuk perekat lengket yang terus-menerus menarik lebih banyak tanah untuk akhirnya noda materi secara permanen. Bersihkan interior Anda sering. Jika memungkinkan Scotch Guard ™ kain jok Anda untuk membuat pembersihan berikutnya lebih mudah.
      
  14. UGH! Salju turun: Menyikat salju dari mobil kadang-kadang merupakan kejahatan yang diperlukan. Berhati-hati ketika memindahkan salju dan es. Kecuali Anda hanya mencuci mobil, salju yang jatuh pada permukaan yang kotor. Sembarangan menyikat dari salju adalah melakukan tidak kurang dari mengorek abrasive di cat. Lembut. Ringan menggunakan sikat yang halus pendek, pola lurus tanpa menghapus semua salju dan es. JANGAN mengikis es dari panel. Ini tidak perlu dan hanya dapat merugikan. Dan TIDAK PERNAH menggunakan air hangat untuk membersihkan kaca depan atau lampu es karena perbedaan suhu dapat menyebabkan kaca untuk istirahat pada kontak - bukan murahan perbaikan.
      
  15. Segala kelengkapannya: Exterior moldings ramping dan lebih rentan terhadap kerusakan karena mereka musim dingin perangkap garam dan kotoran dan bahkan lebih buruk menjadi rapuh dalam suhu yang sangat dingin. Gunakan vinyl berkualitas tinggi dan trim protectant. Tinggal jauh dari orang-orang dengan silikon berat dan formaldehida perawatan yang akan mengering dan retak trim Anda.
      
  16. THE SHINING: Jangan pernah lilin krom. Chrome membutuhkan oksigen untuk menjaga penampilan. Lilin jebakan uap air dan dapat menyebabkan enak dilihat bluing dan pitting. Bersihkan krom dengan pra-lilin yang baik bersih dan meninggalkannya sendirian.
      
  17. THE MAGIC CARPET: Lantai tikar biasanya memberikan perlindungan yang cukup karpet selama bulan-bulan yang ringan, tetapi ketika Anda membawa sepatu salju, es dan kotoran hal-hal yang bisa buruk. Gunakan tugas berat alas lantai karet untuk menangkap kotoran, dan tempat kantong gel silika di bawah kursi untuk menyerap kelembaban yang berlebihan di udara.
      
  18. Saddle UP: Suhu berubah, salah perawatan dan penggunaan yang sederhana akan menyebabkan kerusakan permanen pada lembut menyelesaikan pelapis kulit Anda dan langsing. Berbasis pelarut pembersih dan conditioner sebenarnya mempercepat proses penuaan. Gunakan sejumlah kecil pelarut-produk makan kulit bebas pada kulit hangat. Jangan menggunakan air.
      
  19. INSTANT GASOLINE? Tergoda untuk membeli sebotol Kering Gas untuk menjaga saluran bahan bakar dari beku? Produk metanol ini ikatan dengan molekul air dan memaksa mereka aman melalui sistem anda. Sayangnya metanol dapat memakan plastik saluran bahan bakar dan diafragma pompa bahan bakar listrik. Pastikan untuk hanya menggunakan gas yang direkomendasikan pabrik aditif.
      
  20. COMMON SENSE, THE BEST PERLINDUNGAN: Luangkan waktu untuk melihat-lihat mobil Anda sekali seminggu. Cari ancaman baru untuk investasi Anda. Jika Anda benar-benar terlibat dengan mobil anda dan ingin menyimpannya, memperlakukan dengan baik. Biaya tambahan dalam pemeliharaan adalah harga kecil untuk investasi maksimal asuransi. Melindungi mobil Anda bukan merupakan tugas, ini adalah kesempatan, sebuah kesempatan untuk mengalahkan orang tua musim dingin di permainan sendiri, dan jika dilakukan dengan benar, menyimpan sebagian uang diperoleh dengan susah payah Anda ... Anda.