Ford GT 2005 Review Mobil

Ketika saya pendekatan mobil eksotis yang dapat pergi 204 MPH dengan garis atap yang hanya setinggi sabuk saya, saya memiliki harapan yang ergonomis rendah. Saya mungkin akan mendapatkan beberapa memar dari suspensi dan mudah-mudahan terganggu oleh percepatan lupa betapa tidak nyaman segala sesuatunya. Aku hanya benar tentang percepatan.
GT Ford adalah remake dari mobil 1966 juara Le Mans disebut GT40 tersebut. The GT40 asli mobil tampak besar, tetapi ini GT baru memiliki desain eksterior spektakuler. Saya biasanya cepat untuk mengeluh tentang konsep desain jinak, atau garis batang atau bentuk di bawah bumper depan, atau setidaknya beberapa hal pemilih kecil. Tetapi semakin saya melihat sekeliling mobil ini, kekaguman lebih saya miliki untuk karya seni. Dan para desainer dan insinyur harus faktor dalam aerodinamika stabil di 200 MPH yang akan membalik model asli di atasnya.
Mesin 5.4 liter mengisi setengah seluruh punggung dari mobil, dan supercharged V-8 menghasilkan 550 tenaga kuda. Untuk penggemar kinerja: 0-ke-60 waktu GT hanya 3,3 detik, dan dibutuhkan hanya 11,6 detik untuk lulus ¼ mil. Catatan mesin sangat polos, tidak ada nada NASCAR parau atau Formula-1 berteriak bahwa saya bisa mengatakan, partisi kaca antara taksi interior dan mesin menghilangkan suara. (Dari dalam diri Anda dapat mengubah kepala Anda untuk melihat sabuk raksasa berputar, untuk apa saya menganggap menjadi supercharger).
Di bawah kap depan banyak ruang penyimpanan untuk sebuah mobil sport, sekitar cukup untuk 6 bola tenis atau sepasang sandal jepit, tapi tidak keduanya pada saat yang sama! Setelah masuk mobil, Anda menyadari bahwa hanya penyimpanan di bagasi depan. Tidak ada kotak sarung tangan, tidak ada sisi-saku, tidak ada pemegang cangkir, tapi saya kira saya bisa slide beberapa amplop di bawah kursi saya. Tapi ini adalah apa yang saya inginkan dalam sebuah mobil sport sejati - semua bisnis di mendorong saya ke depan dan tidak ada yang terbang di sekitar kokpit saat aku mengambil g-kekuatan besar di berubahInterior jauh lebih nyaman dari yang diharapkan, dan tombol-tombol hitam dan perak dan dash memiliki tampilan tegang kepada mereka. Ia memiliki besar biasanya merah "Start" bahwa mobil mahal banyak dibuat populer (lagi), dan switch beralih seperti pesawat ruang untuk defroster belakang dan lampu bahaya. tachometer adalah dial besar di depan sopir dan bahwa speedometer tidak relevan tidak aktif ke kanan, hampir di sebelah penumpang. Jangan lupa untuk mengatur suhu kontrol sebelum Anda mulai bergerak karena mereka berada di bawah siku kanan di konsol tengah dan canggung untuk mencapai saat mengemudi.
Ketika mengemudi mobil, kejutan terbesar saya adalah bagaimana nyaman itu mengambil berlubang dan permukaan yang tidak rata. Aku sudah dikuasai dalam olahraga sedan BMW yang tidak perjalanan ini lancar. GT ini mudah untuk memulai dan menggeser, dengan kekuatan disampaikan tanpa spike terlihat dari supercharger. Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melemparkan mobil sekitar sudut banyak, tapi low profile dan sikap lebar akan mengindikasikan adanya kecakapan dengan kecepatan lateral.
Jika Anda mencoba untuk menghindari perhatian, aku tidak bisa memikirkan kesalahan yang lebih besar daripada berada di mobil ini. Di mana-mana Aku pergi beberapa orang menatap dan menunjuk, dan di hampir setiap lampu berhenti, seseorang memiliki pertanyaan tentang mobil - lebih banyak daya tarik publik daripada mobil produksi lainnya yang unik aku sudah diujicobakan. Tapi untuk GT yang paling fitur-fiturnya yang ekstrim, dan saya sangat senang bahwa Ford telah terbukti mampu bersaing di pasar dunia + $ 150.000.