Statistik Truk Pickup Keselamatan Perlu Anda Ketahui

Menurut Departemen Keamanan Ohio, ada lebih dari 200 kematian setiap tahun di AS yang terkait dengan mengendarai di daerah kargo truk pickup. National Highway Traffic Safety Administration melaporkan bahwa truk pickup penghuni tiga kali lebih mungkin terlibat dalam kecelakaan terguling dibandingkan dengan jenis kendaraan lain. Jumlah korban jiwa terbesar kendaraan dan luka yang disebabkan oleh crash rollover.
Apakah pickup hanya tidak seaman mobil dan SUV? Ternyata bahwa tingkat kematian memiliki sedikit hubungannya dengan desain pickup's. Mereka memiliki lebih berkaitan dengan penggunaan sabuk pengaman. Sementara sabuk pengaman hukum secara konsisten menjadi lebih ketat di seluruh 50 negara selama sepuluh tahun terakhir, menurut NCSA, hanya 69% dari penghuni di pickup mengenakan sabuk pengaman pada bulan Juni 2003, dibandingkan dengan 81% dari penghuni mobil penumpang dan 83% penghuni SUV dan van. Ohio Departemen Keamanan Publik melaporkan bahwa kesempatan Anda untuk bertahan kecelakaan dalam kendaraan bermotor adalah 25 kali lebih tinggi jika sabuk pengaman digunakan.
Teori berlimpah tentang alasan penghuni truk pickup cenderung untuk berlatih menggunakan sabuk pengaman, sehingga meningkatkan resiko mereka sendiri. Sebab banyak yang menggunakan truk pikap mereka untuk bekerja (pengangkutan dan pertanian), pembalap cenderung untuk menggerakkan jarak pendek dan masuk dan keluar dari kendaraan sering. Sepanjang hari, menempatkan sabuk pengaman pada dan mengambil off bisa dianggap rumit. Teori lain adalah bahwa beberapa keluarga, terutama yang tinggal di daerah pedesaan, menggunakan model pickup mereka yang lebih tua sebagai kendaraan yang digunakan untuk acara keluarga. Karena banyak dari pickup tidak memiliki cukup ruang untuk semua penumpang di dalam kabin, beberapa penumpang perjalanan di daerah kargo. Sementara ini adalah ilegal di banyak negara dan dibatasi untuk mempercepat kondisi dan usia para penumpang di negara-negara lain, masih terjadi. <Untungnya, truk pickup model lebih baru telah dirancang dengan keselamatan penumpang dan kenyamanan dalam pikiran. Misalnya, yang populer Isuzu i-290 menawarkan 60/40 3-split-bangku penumpang kursi depan dengan pembatasan kepala tempel yang terintegrasi dan Isuzu i-370 Crew Cab menawarkan sabuk pengaman belakang 3-point dan menengah sabuk pengaman 3-point untuk perlindungan penumpang .
Fitur keamanan lainnya termasuk lampu berjalan siang hari dan tahap dual airbags.Meskipun menemukan sebuah truk yang "berlangsung" berarti adalah kualitas kendaraan, masalah dengan mengendarai mobil model lama tidak dengan kinerja mereka. pedoman Keselamatan, untuk sebagian besar, telah berevolusi lebih cepat dalam sepuluh tahun terakhir ini dibandingkan dekade sebelumnya.
Konsumen dan pemerintah memegang produsen pickup peraturan keamanan yang lebih tinggi dalam menanggapi sejumlah besar korban jiwa dapat dicegah. pickup Sebuah diproduksi sebelum tahun 1990 akan pendek banyak dari fitur keamanan baru dan tidak bisa melindungi keselamatan penghuninya serta truk pickup baru lakukan.
Jika Anda mengendarai sebuah truk pickup model lama, Anda didesak untuk mempertimbangkan upgrade after market untuk membuat kendaraan Anda lebih aman bagi penumpang, atau mempertimbangkan untuk membeli atau menyewa pickup model lebih baru.