Ambil Keuntungan dari Cuaca lembut untuk Perawatan Mobil

Awal jatuh, sebelum cuaca dingin merasuk, adalah waktu yang optimal untuk perawatan mobil, menurut para ahli di Institut Nasional Otomotif nirlaba untuk Service Excellence (ASE).
Ada waktu untuk membatalkan memakai musim panas dan air mata dan persiapan untuk kondisi dingin depan. Daftar berikut ini disediakan sebagai milik ASE:
* Ikuti jadwal pelayanan yang direkomendasikan dalam manual pemilik kendaraan Anda's.
* Memiliki masalah driveability mesin (mulai keras, kasar pemalasan, mengulur dan daya berkurang) diperbaiki di sebuah bengkel terkemuka. Cuaca dingin akan membuat permasalahan yang ada buruk.
* Ganti semua filter kotor. Anda akan melihat jarak tempuh yang lebih baik, juga.
* Mengubah Minyak Anda sebagaimana ditentukan dalam manual Anda.
* Flush dan isi ulang sistem pendinginan seperti yang direkomendasikan. Tingkat, kondisi dan konsentrasi pendingin harus diperiksa secara berkala. (Jangan lepaskan tutup radiator sebelum mesin sudah dingin.) Seorang teknisi bersertifikat otomatis juga harus memeriksa ketatnya dan kondisi sabuk drive, klem dan selang.
* Memiliki cek profesional kondisi baterai. Satu-satunya cara yang akurat untuk mendeteksi baterai lemah adalah dengan peralatan profesional. Tapi jangan-it-yourselfers bisa mengikis jauh korosi dari posting dan sambungan kabel, membersihkan semua permukaan dan re-kencangkan semua koneksi. Pakailah pelindung mata dan sarung tangan karet.
* Periksa tapak ban untuk sisa hidup, tidak merata dan menangkupkan mengenakan, dan periksa dinding samping untuk pemotongan dan nick. Ingatlah untuk memeriksa tekanan ban sebulan sekali. Biarkan ban "dingin" sebelum memeriksa tekanan. Jangan lupa luang Anda, dan pastikan dongkrak bebas karat dan bekerja. Apakah Anda ban diputar seperti yang direkomendasikan.
* Biarkan pro menangani tugas-tugas kompleks. Cari toko dengan peralatan modern, lingkungan rapi, staf sopan dan teknisi bersertifikat.
* Bersiaplah untuk keadaan darurat. Carry sarung tangan, sepatu bot, selimut, suar, sekop pasir, kecil atau kucing sampah, rantai ban, senter dan ponsel. Letakkan beberapa "energi tinggi" makanan ringan dalam kotak sarung tangan Anda.
ASE didirikan pada tahun 1972 untuk meningkatkan kualitas pelayanan otomotif dan perbaikan melalui tes sukarela dan sertifikasi profesional otomotif. ASE-teknisi bersertifikat memakai lencana ASE bahu biru dan putih dan membawa mandat daftar daerah yang tepat mereka sertifikasi, sementara majikan mereka sering menampilkan tanda ASE biru dan putih. Mereka dapat ditemukan di semua jenis fasilitas perbaikan, dari dealer ke garasi independen dan waralaba.

Google Translate for my:SearchesVideosEmailPhoneChat