Mahalnya Mencegah Kerusakan Untuk Sistem SUV's Pendingin Anda

Sebuah sistem pendingin mobil selalu memiliki waktu yang sulit melakukan pekerjaan yang telah bahwa itu dirancang untuk melakukan - membawa off mesin panas berlebih.
Jamur dapat menyumbat bagian-bagian dari radiator Anda. Mengapa kesempatan kerusakan mesin mahal atau kehancuran liburan akibat kerusakan radiator tidak perlu. Radiator karena kelalaian sederhana pemeliharaan dan pencegahan inefisiensi.
Jamur dapat menyumbat peredaran mobil atau radiator SUV's. Hard air deposito skala yang jauh seperti sisik mineral yang menyumbat kopi Anda, humidifier atau ketel di pondok danau. deposit mineral skala ini mengurangi perpindahan panas pada radiator anda. Cukup meletakkan radiator Anda tidak akan dapat untuk mendinginkan mesin mobil Anda. Mobil Anda atau SUV akan terlalu panas. Anda mesin mobil, perjalanan liburan setidaknya hari Anda akan nyaman dan mungkin hancur. Bahkan lebih jika dua yang berbeda logam menyentuh bagian dalam sistem radiator anda mereka elektrolitik korosi dapat dan akan terjadi. masalah lebih lanjut dan kerusakan radiator adalah mungkin.
Jika kondisi ideal atau lebih dari ideal untuk membentuk karat - karat dijamin untuk membentuk dan deposit di saluran air radiator vital Anda. Karat membuat sampai sekitar 90% dari semua padatan yang dapat tersedak sampai air mengalir area jika Anda radiator-termasuk penyimpanan air "air jaket" daerah.
Skala adalah deposito dari zat padat yang ditinggalkan oleh penguapan air dan antibeku radiator. Ini skala yang terbentuk dan disimpan dalam radiator dan sistem pendingin sangat mirip dengan skala yang membentuk di dalam teko atau kopi setelah mendidih air keras. Apa yang padatan yang terdiri dari tergantung pada sifat air itu sendiri tetapi mereka paling sering termasuk kalsium karbonat, sulfat kalsium dan magnesium oksida.Korosi elektrolitik dapat hasil dari lapisan solder pada radiator gaya yang lebih tua tembaga, gasket tembaga dalam kontak dengan logam lain, sendi dibrazing dalam tabung baja dan anyaman tidak sempurna pada bagian-bagian logam baja atau lainnya. Arus elektrolitik sudah disiapkan dan logam yang paling aktif elektro kimia perlahan-lahan larut.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah semua kerusakan ini untuk radiator anda dan kesedihan dan biaya yang terlibat? Seperti biasa kata-kata kunci pencegahan, pencegahan dan pencegahan. Satu ons pencegahan adalah kilogram senilai menyembuhkan.
penyabotase Radiator dapat dihindari oleh pembersih radiator dan inhibitor digunakan dengan benar. Anda akan mencegah sebagian besar masalah Anda di dalam mobil Anda SUV's vital dan mahal untuk memperbaiki sistem pendingin.
Fall dan musim semi membersihkan sistem pendingin harus selalu menyertakan-membersihkan karat dan skala dengan pembersih kimia. Tidak ada salahnya juga untuk memiliki toko mobil kompeten melakukan perbaikan menyeluruh flush radiator Anda. Pada dasarnya radiator mobil Anda adalah memerah "mundur" dengan aliran kuat pendingin untuk menghilangkan sedimen sangat terjebak dan yang skala mengerikan. Terakhir dan sebagai tambahan selama prosedur perawatan pembersihan dan pencegahan Anda harus bersikeras bahwa inhibitor karat radiator ditambahkan ke pendingin radiator Anda. Sebuah Radiator Rust Inhibitor merupakan perpaduan antara inhibitor karat, pelumas dan biocides yang mengembalikan karat dan sifat oksidasi-penghambat untuk pendingin, mempromosikan hidup sistem pendingin. Selain itu, menyediakan pelumas untuk pendingin yang mengurangi dan menghilangkan kebisingan pompa air.
Semua dalam semua tidak memelihara sistem pendingin mobil Anda investasi dalam waktu dan energi?