Cara Terbaik Untuk Beli Pelat Nomor dipersonalisasi

Membeli plat nomor pribadi dari DVLA atau dealer hanya dua cara Anda dapat membeli nomor registrasi impian Anda, ada banyak cara lain yang diinginkan barang-barang yang dibeli dan dijual. Di sini kita akan mencakup saran pilihan utama yang tersedia dan menawarkan tentang bagaimana untuk menghindari masalah saat transaksi.
Membeli dari anggota CNDA (nomor asosiasi dealer dihargai). Sebuah daftar anggota tersedia di dealer plat nomor http://www.cnda.co.uk.Personalised tidak berlisensi di Inggris dan siapa saja bisa memulai trading tanpa pelatihan atau credentials.This dapat menyebabkan transfer dibatalkan atau ditunda karena kurangnya pengalaman. Pembeli juga membuka diri untuk penipuan potensi sebagai beberapa nomor plat situs tidak membocorkan rincian penting seperti pemilik, nomor registrasi perusahaan, alamat dunia nyata pos dan anggota dapat dilacak number.CNDA telepon diatur oleh peraturan ketat yang ditetapkan oleh asosiasi dan tidak dipertimbangkan untuk keanggotaan sampai mereka telah diperdagangkan untuk beberapa waktu, anggota rincian ditampilkan di situs Web mereka dan CNDA bahkan menawarkan layanan arbitrase dalam kasus sengketa.
Membeli dari dealers.There CNDA non dalam beberapa tahun terakhir terjadi peningkatan jumlah pedagang, terutama di internet dan sementara mayoritas jujur, tidak mungkin untuk mengetahui apakah dealer Anda pertimbangkan adalah salah satunya. Jika Anda akan memesan dari dealer tersebut, selalu menggunakan kartu kredit dan tidak debit atau kartu switch karena ini akan mampu Anda perlindungan yang lebih terhadap penipuan mungkin.Membeli off individual.In pribadi hal ini tidak ada pergi-antara untuk melindungi kedua belah pihak dan itu benar-benar beware.Whether pembeli Anda telah menemukan nomor di sebuah situs lelang atau salah satu situs broker ada beberapa hal yang perlu diingat ketika mengingat ini option.If membeli nomor sudah ada di retensi, Anda akan perlu memiliki nama Anda ditambahkan sebagai nominee, saat ini telah melakukan hal yang aman untuk dilakukan adalah untuk memenuhi penjual dengan uang tunai dan kemudian mengambil dokumen retensi lurus ke DVLA kantor dengan dokumen kendaraan anda dan menetapkan nomor telepon ke nomor car.If masih pada kendaraan, memiliki penjual meletakkannya di retensi dengan Anda sebagai penerima beasiswa tidak nominee (ini sekarang mungkin setelah CNDA berhasil diubah hukum). Sekali lagi, bertemu penjual dengan uang tunai, namun kali ini anda tidak perlu terburu-buru untuk menetapkan pendaftaran seperti di name.Do Anda tidak membayar uang di muka untuk sebuah mobil untuk mentransfer mobil atau bahkan untuk dokumen retensi, ini juga berisiko.
Membeli dari anggota CNDA masih merupakan pilihan paling aman ketika memperoleh plat nomor pribadi Anda, tetapi bersenjata dengan beberapa fakta itu masih mungkin untuk menggunakan rute lain jika Anda berhati-hati.