Sepuluh Mobil Curian's Dan Asuransi Mobi

Jika Anda berkendara salah satu merek dan model kendaraan, Anda bisa menemukan diri Anda dengan premi asuransi mobil tinggi. Mobil-mobil sepuluh besar yang dicuri setiap tahun adalah Honda Civic, Nissan Sentra, Toyota pick-up truk, Toyota Camry, Dodge Caravan, ukuran penuh Chevy 1500 pick-up truk, Honda Accord, Acura Integra, Dodge Ram dan Ford F150 truk. Sekarang jika Anda memiliki salah satu kendaraan, mobil tingkat asuransi Anda mungkin meningkat akibat tingkat pencurian mobil tersebut.
Meskipun tahun adalah spesifik pada kendaraan ini, jika Anda memeriksa dengan perusahaan asuransi mobil, mereka akan menyarankan Anda untuk tahun kendaraan ini. Dengan Honda Civic, tahun 1995 tahun menghilang, di mana tidak ada laporan tahun lainnya tampaknya menghilang. model spesifik Anda dan tahun berdampak pada asuransi mobil Anda karena tingkat pencurian. Hal ini juga tergantung pada daerah Anda; beberapa tempat mungkin melihat peningkatan pencurian untuk mobil lain daripada mobil yang tercantum di sini.
Jika Anda memiliki kendaraan yang menyajikan risiko tinggi untuk dicuri, Anda akan ingin menginstal beberapa perangkat keamanan dalam rangka untuk menurunkan tarif mobil asuransi Anda. sistem alarm, kunci roda dan perangkat lain menunjukkan perusahaan mobil asuransi yang Anda ingin menyimpan mobil Anda dan tidak menimbulkan ancaman membiarkan mobil Anda menjadi statistik. Segala sesuatu yang Anda bisa lakukan untuk melindungi kendaraan Anda memberikan diskon pada tingkat asuransi Anda mobil.Sekitar delapan mobil klasik tampil pada grafik tingkat pencurian yang tinggi, tetapi asuransi mobil klasik sangat berbeda dari asuransi mobil biasa. Ini masih membuat tingkat asuransi mobil lebih tinggi saat Anda menempatkan asuransi pada jenis mobil. Klasik asuransi mobil dan asuransi mobil berbeda dalam berbagai cara dan mengasuransikan sebuah Chevy Camaro 1968 dan 1995 Honda Civic memiliki perbedaan biaya sekitar tiga sampai empat ratus dolar tahun jika tidak lebih.
perusahaan asuransi mobil menyediakan cakupan untuk mobil-mobil ini tetapi Anda harus memiliki beberapa langkah-langkah keamanan di tempat, menjaga kendaraan di garasi mungkin tidak cukup untuk perusahaan asuransi mobil. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk asuransi mobil menemukan sebuah perusahaan asuransi mobil mungkin memakan waktu lama dan Anda ingin memiliki mengutip sebanyak yang Anda bisa untuk memilih tingkat terendah dan sesuatu yang menawarkan perlindungan yang baik.
Juga membuat titik untuk mengetahui bagaimana mereka membayar untuk sebuah mobil curian, berjaga-jaga. Oleh karena itu, mereka telah menyatakan nilai membayar atau setuju membayar dalam kasus mobil Anda dicuri atau dirusak. Anda perlu tahu bagaimana klaim Anda akan dibayar dalam hal Anda memiliki masalah. Asuransi Mobil melindungi Anda dan mobil Anda selama Anda berada dalam jangkauan yang baik.

Varietas Kopi

Kopi adalah minuman, disajikan panas atau dengan es, dengan atau tanpa krim dan gula, dibuat dari biji panggang dari tanaman kopi. Benih ini hampir selalu disebut biji kopi. Kopi adalah salah satu minuman paling populer di saat ini orang dewasa.
Biji kopi, sendiri, mengandung bahan kimia yang mengubah pikiran (dengan cara beberapa menemukan menyenangkan) bagi manusia sebagai hasil kebetulan dari mekanisme pertahanan mereka, orang-bahan kimia beracun dalam dosis besar, atau bahkan dalam jumlah yang normal mereka ketika dikonsumsi oleh banyak makhluk yang dinyatakan mungkin telah mengancam biji kopi di alam.
Sebuah biji kopi dari dua tempat yang berbeda biasanya memiliki karakteristik yang khas seperti aroma (kriteria rasa termasuk istilah-istilah seperti "jeruk-seperti" atau "sederhana"), kafein, tubuh isi atau mouthfeel, dan keasaman. Ini tergantung pada lingkungan lokal di mana tanaman kopi ditanam, metode mereka proses, dan perbedaan genetika subspesies.
Beberapa arabica biji kopi yang terkenal termasuk:
* Kolombia - Kopi pertama kali diperkenalkan di Kolombia pada 1800-an. Saat ini kultivar Maragogype, Caturra, Typica dan Bourbon ditanam. Ketika kopi Kolombia segar panggang memiliki keasaman terang, berat dalam tubuh dan sangat aromatik. Kolombia memproduksi sekitar 12% dari kopi di dunia, kedua setelah Brasil.
* Milds Kolombia - termasuk kopi dari Kolombia, Kenya, dan Tanzania, yang semuanya dicuci arabica.
* Kosta Rika Tarrazu - dari Lembah Tarrazu di dataran tinggi di luar San José, kopi real pola dasar adalah La Minita.



* Guatemala Huehuetenango - Ditanam di ketinggian 5000 kaki di bagian utara, salah satu daerah yang berkembang paling terpencil di Guatemala
* Ethiopia Harrar - dari daerah Harar, Ethiopia
* Ethiopia Yirgacheffe - dari daerah kota Yirga Cheffe di Sidamo (sekarang Oromia) wilayah Ethiopia
* Hawaiian Kona - tumbuh di lereng Hualalai di Kabupaten Kona di Big Island Hawaii.
* Jamaican Blue Mountain - Dari daerah Blue Mountain Jamaika. Karena popularitasnya, ia mengambil harga tinggi di pasar.
* Jawa - dari pulau Jawa, di Indonesia. kopi ini pernah begitu luas diperdagangkan bahwa "java" menjadi istilah slang untuk kopi
... dan banyak lagi.
Beberapa varietas kopi biji begitu terkenal dan begitu di-permintaan yang mereka jauh lebih mahal daripada yang lain. Jamaican Blue Mountain dan Hawaiian Kona kopi mungkin adalah contoh yang paling menonjol. Seringkali biji kopi yang dicampur dengan lainnya, biji kopi lebih murah dan akhiran "campuran" ditambahkan ke label, seperti "Blue Mountain blend" atau "Kona blend" meskipun mereka hanya berisi sejumlah kecil dari biji kopi tersebut.
Satu varietas yang tidak biasa dan sangat mahal robusta adalah Kopi Luwak Indonesia dan Filipina Kape Alamid. Biji kopi yang dikumpulkan dari kotoran Common Palm Luwak, yang proses pencernaan memberikan rasa yang khas.

Cara Terbaik Untuk Beli Pelat Nomor dipersonalisasi

Membeli plat nomor pribadi dari DVLA atau dealer hanya dua cara Anda dapat membeli nomor registrasi impian Anda, ada banyak cara lain yang diinginkan barang-barang yang dibeli dan dijual. Di sini kita akan mencakup saran pilihan utama yang tersedia dan menawarkan tentang bagaimana untuk menghindari masalah saat transaksi.
Membeli dari anggota CNDA (nomor asosiasi dealer dihargai). Sebuah daftar anggota tersedia di dealer plat nomor http://www.cnda.co.uk.Personalised tidak berlisensi di Inggris dan siapa saja bisa memulai trading tanpa pelatihan atau credentials.This dapat menyebabkan transfer dibatalkan atau ditunda karena kurangnya pengalaman. Pembeli juga membuka diri untuk penipuan potensi sebagai beberapa nomor plat situs tidak membocorkan rincian penting seperti pemilik, nomor registrasi perusahaan, alamat dunia nyata pos dan anggota dapat dilacak number.CNDA telepon diatur oleh peraturan ketat yang ditetapkan oleh asosiasi dan tidak dipertimbangkan untuk keanggotaan sampai mereka telah diperdagangkan untuk beberapa waktu, anggota rincian ditampilkan di situs Web mereka dan CNDA bahkan menawarkan layanan arbitrase dalam kasus sengketa.
Membeli dari dealers.There CNDA non dalam beberapa tahun terakhir terjadi peningkatan jumlah pedagang, terutama di internet dan sementara mayoritas jujur, tidak mungkin untuk mengetahui apakah dealer Anda pertimbangkan adalah salah satunya. Jika Anda akan memesan dari dealer tersebut, selalu menggunakan kartu kredit dan tidak debit atau kartu switch karena ini akan mampu Anda perlindungan yang lebih terhadap penipuan mungkin.Membeli off individual.In pribadi hal ini tidak ada pergi-antara untuk melindungi kedua belah pihak dan itu benar-benar beware.Whether pembeli Anda telah menemukan nomor di sebuah situs lelang atau salah satu situs broker ada beberapa hal yang perlu diingat ketika mengingat ini option.If membeli nomor sudah ada di retensi, Anda akan perlu memiliki nama Anda ditambahkan sebagai nominee, saat ini telah melakukan hal yang aman untuk dilakukan adalah untuk memenuhi penjual dengan uang tunai dan kemudian mengambil dokumen retensi lurus ke DVLA kantor dengan dokumen kendaraan anda dan menetapkan nomor telepon ke nomor car.If masih pada kendaraan, memiliki penjual meletakkannya di retensi dengan Anda sebagai penerima beasiswa tidak nominee (ini sekarang mungkin setelah CNDA berhasil diubah hukum). Sekali lagi, bertemu penjual dengan uang tunai, namun kali ini anda tidak perlu terburu-buru untuk menetapkan pendaftaran seperti di name.Do Anda tidak membayar uang di muka untuk sebuah mobil untuk mentransfer mobil atau bahkan untuk dokumen retensi, ini juga berisiko.
Membeli dari anggota CNDA masih merupakan pilihan paling aman ketika memperoleh plat nomor pribadi Anda, tetapi bersenjata dengan beberapa fakta itu masih mungkin untuk menggunakan rute lain jika Anda berhati-hati.

Ambil Keuntungan dari Cuaca lembut untuk Perawatan Mobil

Awal jatuh, sebelum cuaca dingin merasuk, adalah waktu yang optimal untuk perawatan mobil, menurut para ahli di Institut Nasional Otomotif nirlaba untuk Service Excellence (ASE).
Ada waktu untuk membatalkan memakai musim panas dan air mata dan persiapan untuk kondisi dingin depan. Daftar berikut ini disediakan sebagai milik ASE:
* Ikuti jadwal pelayanan yang direkomendasikan dalam manual pemilik kendaraan Anda's.
* Memiliki masalah driveability mesin (mulai keras, kasar pemalasan, mengulur dan daya berkurang) diperbaiki di sebuah bengkel terkemuka. Cuaca dingin akan membuat permasalahan yang ada buruk.
* Ganti semua filter kotor. Anda akan melihat jarak tempuh yang lebih baik, juga.
* Mengubah Minyak Anda sebagaimana ditentukan dalam manual Anda.
* Flush dan isi ulang sistem pendinginan seperti yang direkomendasikan. Tingkat, kondisi dan konsentrasi pendingin harus diperiksa secara berkala. (Jangan lepaskan tutup radiator sebelum mesin sudah dingin.) Seorang teknisi bersertifikat otomatis juga harus memeriksa ketatnya dan kondisi sabuk drive, klem dan selang.
* Memiliki cek profesional kondisi baterai. Satu-satunya cara yang akurat untuk mendeteksi baterai lemah adalah dengan peralatan profesional. Tapi jangan-it-yourselfers bisa mengikis jauh korosi dari posting dan sambungan kabel, membersihkan semua permukaan dan re-kencangkan semua koneksi. Pakailah pelindung mata dan sarung tangan karet.
* Periksa tapak ban untuk sisa hidup, tidak merata dan menangkupkan mengenakan, dan periksa dinding samping untuk pemotongan dan nick. Ingatlah untuk memeriksa tekanan ban sebulan sekali. Biarkan ban "dingin" sebelum memeriksa tekanan. Jangan lupa luang Anda, dan pastikan dongkrak bebas karat dan bekerja. Apakah Anda ban diputar seperti yang direkomendasikan.
* Biarkan pro menangani tugas-tugas kompleks. Cari toko dengan peralatan modern, lingkungan rapi, staf sopan dan teknisi bersertifikat.
* Bersiaplah untuk keadaan darurat. Carry sarung tangan, sepatu bot, selimut, suar, sekop pasir, kecil atau kucing sampah, rantai ban, senter dan ponsel. Letakkan beberapa "energi tinggi" makanan ringan dalam kotak sarung tangan Anda.
ASE didirikan pada tahun 1972 untuk meningkatkan kualitas pelayanan otomotif dan perbaikan melalui tes sukarela dan sertifikasi profesional otomotif. ASE-teknisi bersertifikat memakai lencana ASE bahu biru dan putih dan membawa mandat daftar daerah yang tepat mereka sertifikasi, sementara majikan mereka sering menampilkan tanda ASE biru dan putih. Mereka dapat ditemukan di semua jenis fasilitas perbaikan, dari dealer ke garasi independen dan waralaba.

Google Translate for my:SearchesVideosEmailPhoneChat

Mahalnya Mencegah Kerusakan Untuk Sistem SUV's Pendingin Anda

Sebuah sistem pendingin mobil selalu memiliki waktu yang sulit melakukan pekerjaan yang telah bahwa itu dirancang untuk melakukan - membawa off mesin panas berlebih.
Jamur dapat menyumbat bagian-bagian dari radiator Anda. Mengapa kesempatan kerusakan mesin mahal atau kehancuran liburan akibat kerusakan radiator tidak perlu. Radiator karena kelalaian sederhana pemeliharaan dan pencegahan inefisiensi.
Jamur dapat menyumbat peredaran mobil atau radiator SUV's. Hard air deposito skala yang jauh seperti sisik mineral yang menyumbat kopi Anda, humidifier atau ketel di pondok danau. deposit mineral skala ini mengurangi perpindahan panas pada radiator anda. Cukup meletakkan radiator Anda tidak akan dapat untuk mendinginkan mesin mobil Anda. Mobil Anda atau SUV akan terlalu panas. Anda mesin mobil, perjalanan liburan setidaknya hari Anda akan nyaman dan mungkin hancur. Bahkan lebih jika dua yang berbeda logam menyentuh bagian dalam sistem radiator anda mereka elektrolitik korosi dapat dan akan terjadi. masalah lebih lanjut dan kerusakan radiator adalah mungkin.
Jika kondisi ideal atau lebih dari ideal untuk membentuk karat - karat dijamin untuk membentuk dan deposit di saluran air radiator vital Anda. Karat membuat sampai sekitar 90% dari semua padatan yang dapat tersedak sampai air mengalir area jika Anda radiator-termasuk penyimpanan air "air jaket" daerah.
Skala adalah deposito dari zat padat yang ditinggalkan oleh penguapan air dan antibeku radiator. Ini skala yang terbentuk dan disimpan dalam radiator dan sistem pendingin sangat mirip dengan skala yang membentuk di dalam teko atau kopi setelah mendidih air keras. Apa yang padatan yang terdiri dari tergantung pada sifat air itu sendiri tetapi mereka paling sering termasuk kalsium karbonat, sulfat kalsium dan magnesium oksida.Korosi elektrolitik dapat hasil dari lapisan solder pada radiator gaya yang lebih tua tembaga, gasket tembaga dalam kontak dengan logam lain, sendi dibrazing dalam tabung baja dan anyaman tidak sempurna pada bagian-bagian logam baja atau lainnya. Arus elektrolitik sudah disiapkan dan logam yang paling aktif elektro kimia perlahan-lahan larut.
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah semua kerusakan ini untuk radiator anda dan kesedihan dan biaya yang terlibat? Seperti biasa kata-kata kunci pencegahan, pencegahan dan pencegahan. Satu ons pencegahan adalah kilogram senilai menyembuhkan.
penyabotase Radiator dapat dihindari oleh pembersih radiator dan inhibitor digunakan dengan benar. Anda akan mencegah sebagian besar masalah Anda di dalam mobil Anda SUV's vital dan mahal untuk memperbaiki sistem pendingin.
Fall dan musim semi membersihkan sistem pendingin harus selalu menyertakan-membersihkan karat dan skala dengan pembersih kimia. Tidak ada salahnya juga untuk memiliki toko mobil kompeten melakukan perbaikan menyeluruh flush radiator Anda. Pada dasarnya radiator mobil Anda adalah memerah "mundur" dengan aliran kuat pendingin untuk menghilangkan sedimen sangat terjebak dan yang skala mengerikan. Terakhir dan sebagai tambahan selama prosedur perawatan pembersihan dan pencegahan Anda harus bersikeras bahwa inhibitor karat radiator ditambahkan ke pendingin radiator Anda. Sebuah Radiator Rust Inhibitor merupakan perpaduan antara inhibitor karat, pelumas dan biocides yang mengembalikan karat dan sifat oksidasi-penghambat untuk pendingin, mempromosikan hidup sistem pendingin. Selain itu, menyediakan pelumas untuk pendingin yang mengurangi dan menghilangkan kebisingan pompa air.
Semua dalam semua tidak memelihara sistem pendingin mobil Anda investasi dalam waktu dan energi?

Statistik Truk Pickup Keselamatan Perlu Anda Ketahui

Menurut Departemen Keamanan Ohio, ada lebih dari 200 kematian setiap tahun di AS yang terkait dengan mengendarai di daerah kargo truk pickup. National Highway Traffic Safety Administration melaporkan bahwa truk pickup penghuni tiga kali lebih mungkin terlibat dalam kecelakaan terguling dibandingkan dengan jenis kendaraan lain. Jumlah korban jiwa terbesar kendaraan dan luka yang disebabkan oleh crash rollover.
Apakah pickup hanya tidak seaman mobil dan SUV? Ternyata bahwa tingkat kematian memiliki sedikit hubungannya dengan desain pickup's. Mereka memiliki lebih berkaitan dengan penggunaan sabuk pengaman. Sementara sabuk pengaman hukum secara konsisten menjadi lebih ketat di seluruh 50 negara selama sepuluh tahun terakhir, menurut NCSA, hanya 69% dari penghuni di pickup mengenakan sabuk pengaman pada bulan Juni 2003, dibandingkan dengan 81% dari penghuni mobil penumpang dan 83% penghuni SUV dan van. Ohio Departemen Keamanan Publik melaporkan bahwa kesempatan Anda untuk bertahan kecelakaan dalam kendaraan bermotor adalah 25 kali lebih tinggi jika sabuk pengaman digunakan.
Teori berlimpah tentang alasan penghuni truk pickup cenderung untuk berlatih menggunakan sabuk pengaman, sehingga meningkatkan resiko mereka sendiri. Sebab banyak yang menggunakan truk pikap mereka untuk bekerja (pengangkutan dan pertanian), pembalap cenderung untuk menggerakkan jarak pendek dan masuk dan keluar dari kendaraan sering. Sepanjang hari, menempatkan sabuk pengaman pada dan mengambil off bisa dianggap rumit. Teori lain adalah bahwa beberapa keluarga, terutama yang tinggal di daerah pedesaan, menggunakan model pickup mereka yang lebih tua sebagai kendaraan yang digunakan untuk acara keluarga. Karena banyak dari pickup tidak memiliki cukup ruang untuk semua penumpang di dalam kabin, beberapa penumpang perjalanan di daerah kargo. Sementara ini adalah ilegal di banyak negara dan dibatasi untuk mempercepat kondisi dan usia para penumpang di negara-negara lain, masih terjadi. <Untungnya, truk pickup model lebih baru telah dirancang dengan keselamatan penumpang dan kenyamanan dalam pikiran. Misalnya, yang populer Isuzu i-290 menawarkan 60/40 3-split-bangku penumpang kursi depan dengan pembatasan kepala tempel yang terintegrasi dan Isuzu i-370 Crew Cab menawarkan sabuk pengaman belakang 3-point dan menengah sabuk pengaman 3-point untuk perlindungan penumpang .
Fitur keamanan lainnya termasuk lampu berjalan siang hari dan tahap dual airbags.Meskipun menemukan sebuah truk yang "berlangsung" berarti adalah kualitas kendaraan, masalah dengan mengendarai mobil model lama tidak dengan kinerja mereka. pedoman Keselamatan, untuk sebagian besar, telah berevolusi lebih cepat dalam sepuluh tahun terakhir ini dibandingkan dekade sebelumnya.
Konsumen dan pemerintah memegang produsen pickup peraturan keamanan yang lebih tinggi dalam menanggapi sejumlah besar korban jiwa dapat dicegah. pickup Sebuah diproduksi sebelum tahun 1990 akan pendek banyak dari fitur keamanan baru dan tidak bisa melindungi keselamatan penghuninya serta truk pickup baru lakukan.
Jika Anda mengendarai sebuah truk pickup model lama, Anda didesak untuk mempertimbangkan upgrade after market untuk membuat kendaraan Anda lebih aman bagi penumpang, atau mempertimbangkan untuk membeli atau menyewa pickup model lebih baru.

Mengendarai motor atau Trailer

Mengendarai motor atau Trailer itu adalah pertanyaan untuk Anda. Berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian dari keduanya, sehingga Anda akan percaya diri ketika membeli RV. Ketika RV membandingkan, seorang mengendarai motor atau trailer perjalanan, sebaiknya Anda membeli kendaraan roda mengendarai motor atau kelima? Keuntungan dan kerugian dari kedua yang dipelajari sehingga Anda dapat membuat pilihan Anda dengan bijaksana ketika membeli RV. Memiliki mengendarai motor atau roda kelima adalah pencapaian seumur hidup. Hal ini dapat mirip dengan sojourning dengan tempat tinggal Anda saat Anda mencari berbagai situs tanah besar kita, Amerika.
Dua umumnya dikenal kelas kendaraan rekreasi adalah bermotor dan towable. RV Towable adalah trailer perjalanan dan roda kelima. Perjalanan rv trailer atau roda kelima memiliki daya tarik untuk mendapatkan ditarik oleh penarik atau mobil, sehingga memberikan adaptasi dari memiliki transportasi untuk Anda ketika Anda sedang diparkir di perkemahan Anda.
mengendarai motor adalah kendaraan rekreasi yang bermotor. Ada tiga kategori yang dapat menjadi gas, diesel atau penjaja menghabisi penjaja Diesel yang yang paling mahal. van Dikonversi yang besar dan mandiri merupakan jenis yang lebih kecil dari motorhomes dan kemudian ada orang-orang yang dibangun di atas sasis truk .. Rumah bermotor kebutuhan motor mobil derek untuk transportasi Anda setelah Anda menetapkan di perkemahan Anda.RV yang ditata dengan spesifikasi Anda untuk penampilan terbaik dan kemewahan Anda mengantisipasi bila memiliki sebuah rv. Artisanship tinggi standar, tempat untuk hiburan, dan ketajaman untuk bit kecil informasi dapat diterapkan ke dalam bantalan rv diingat bahwa setiap kemudahan dan setiap datang dengan label harga.
Sebuah trailer perjalanan atau roda kelima adalah lebih besar dalam daripada mengendarai motor dengan ukuran yang sama karena daerah mengemudi, yaitu trailer 40 kaki atau roda kelima memiliki ruang ditinggali lebih dari 40 kaki mengendarai motor. Towing a trailer dengan mobil menempatkan banyak keausan pada mobil karena mereka biasanya tidak dilengkapi untuk ditarik tugas berat.
Rumah motor adalah uang pasti lebih karena Anda membayar untuk mekanisme mengemudi dan chassis. Trailer dan motorhomes dapat dilengkapi dengan opsi-opsi yang sama. Jadi pertanyaannya tampaknya saya ingin melakukan perjalanan dalam sebuah truk menarik roda kelima besar atau naik dalam mengendarai motor menarik sebuah mobil derek.
Satu hal yang pasti jika Anda berbicara dengan pemilik motor dia akan memberitahu Anda bahwa Anda benar-benar harus membeli dan mengendarai motor yang sama berlaku untuk perjalanan atau pemilik trailer roda kelima, dia pikir trailer adalah satunya cara untuk pergi. Tidak peduli apa yang Anda memilih pengalaman berada di luar dunia ini.

Pelajari Semua Tentang Lelang Dealer Mobil

Pada artikel ini, kita akan membahas lelang dealer mobil, memberikan pembaca kita wawasan ke dalam apa yang berlangsung di lelang mobil untuk dealer.
Lelang dealer mobil tersedia di seluruh dunia untuk ratusan orang. Namun, kita harus datang untuk belajar bahwa mereka paling populer di Inggris dan Amerika Serikat.
Prosedur di lelang dealer mobil
Ada biasanya ditetapkan prosedur apa yang terjadi pada lelang mobil, kita akan melalui setiap tahap sehingga masyarakat bisa mendapatkan pemahaman tentang apa itu seperti pada lelang mobil. Sejujurnya, siapa pun bisa pergi ke lelang mobil, tidak ada format yang ditetapkan mengatakan lelang mobil untuk dealer saja. Namun, dalam pengalaman kami, dealer mobil di lelang dealer mobil adalah orang-orang utama Anda akan menemukan di lelang.
Ini adalah berita bagus namun bagi mereka yang ingin memulai karena mereka dapat menawarkan beberapa wawasan dari dealer lain di lelang dealer mobil. Jika Anda bukan dealer dan hanya ingin membeli mobil murah, dengan segala cara, pergi dan ambil sendiri murah. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa Anda mendapatkan beberapa kepentingan dalam pelelangan mobil dan mungkin ingin pergi lagi untuk mengambil kesepakatan lain baik pada mobil untuk menjual pada keuntungan. Ini adalah bagaimana banyak dealer memulai.



Test drive mobil-mobil di acara
Jika Anda penawaran pada mobil, ini akan menjadi kesempatan Anda untuk test drive mobil-mobil di acara. Umumnya, bagian ini hanya untuk dealer atau mereka yang ingin untuk menawar pada salah satu mobil yang diletakkan di lelang. Terserah Anda jika Anda ingin test drive satu mobil tersedia, namun, jika Anda membeli mobil, kami sarankan Anda test drive mobil anda tertarik
Penawaran
Ini adalah di mana Anda akan menawar di mobil dan mencoba untuk dlm orang lain di lelang dealer mobil. Pada bagian lelang, Anda mungkin akan mendapatkan masalah yang sangat baik pada mobil, itu dengan asumsi juru lelang tidak membuat harga dengan harga yang konyol dan tidak ada orang di sana yang hanya akan meniup uang lebih.
Winning mobil
Ketika Anda memenangkan mobil, Anda akan ditawarkan metode pembayaran dan memotong tanggal untuk ketika untuk membayar, Anda juga akan ditawari kunci mobil pada saat pembayaran dibersihkan.

Ford GT 2005 Review Mobil

Ketika saya pendekatan mobil eksotis yang dapat pergi 204 MPH dengan garis atap yang hanya setinggi sabuk saya, saya memiliki harapan yang ergonomis rendah. Saya mungkin akan mendapatkan beberapa memar dari suspensi dan mudah-mudahan terganggu oleh percepatan lupa betapa tidak nyaman segala sesuatunya. Aku hanya benar tentang percepatan.
GT Ford adalah remake dari mobil 1966 juara Le Mans disebut GT40 tersebut. The GT40 asli mobil tampak besar, tetapi ini GT baru memiliki desain eksterior spektakuler. Saya biasanya cepat untuk mengeluh tentang konsep desain jinak, atau garis batang atau bentuk di bawah bumper depan, atau setidaknya beberapa hal pemilih kecil. Tetapi semakin saya melihat sekeliling mobil ini, kekaguman lebih saya miliki untuk karya seni. Dan para desainer dan insinyur harus faktor dalam aerodinamika stabil di 200 MPH yang akan membalik model asli di atasnya.
Mesin 5.4 liter mengisi setengah seluruh punggung dari mobil, dan supercharged V-8 menghasilkan 550 tenaga kuda. Untuk penggemar kinerja: 0-ke-60 waktu GT hanya 3,3 detik, dan dibutuhkan hanya 11,6 detik untuk lulus ¼ mil. Catatan mesin sangat polos, tidak ada nada NASCAR parau atau Formula-1 berteriak bahwa saya bisa mengatakan, partisi kaca antara taksi interior dan mesin menghilangkan suara. (Dari dalam diri Anda dapat mengubah kepala Anda untuk melihat sabuk raksasa berputar, untuk apa saya menganggap menjadi supercharger).
Di bawah kap depan banyak ruang penyimpanan untuk sebuah mobil sport, sekitar cukup untuk 6 bola tenis atau sepasang sandal jepit, tapi tidak keduanya pada saat yang sama! Setelah masuk mobil, Anda menyadari bahwa hanya penyimpanan di bagasi depan. Tidak ada kotak sarung tangan, tidak ada sisi-saku, tidak ada pemegang cangkir, tapi saya kira saya bisa slide beberapa amplop di bawah kursi saya. Tapi ini adalah apa yang saya inginkan dalam sebuah mobil sport sejati - semua bisnis di mendorong saya ke depan dan tidak ada yang terbang di sekitar kokpit saat aku mengambil g-kekuatan besar di berubahInterior jauh lebih nyaman dari yang diharapkan, dan tombol-tombol hitam dan perak dan dash memiliki tampilan tegang kepada mereka. Ia memiliki besar biasanya merah "Start" bahwa mobil mahal banyak dibuat populer (lagi), dan switch beralih seperti pesawat ruang untuk defroster belakang dan lampu bahaya. tachometer adalah dial besar di depan sopir dan bahwa speedometer tidak relevan tidak aktif ke kanan, hampir di sebelah penumpang. Jangan lupa untuk mengatur suhu kontrol sebelum Anda mulai bergerak karena mereka berada di bawah siku kanan di konsol tengah dan canggung untuk mencapai saat mengemudi.
Ketika mengemudi mobil, kejutan terbesar saya adalah bagaimana nyaman itu mengambil berlubang dan permukaan yang tidak rata. Aku sudah dikuasai dalam olahraga sedan BMW yang tidak perjalanan ini lancar. GT ini mudah untuk memulai dan menggeser, dengan kekuatan disampaikan tanpa spike terlihat dari supercharger. Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk melemparkan mobil sekitar sudut banyak, tapi low profile dan sikap lebar akan mengindikasikan adanya kecakapan dengan kecepatan lateral.
Jika Anda mencoba untuk menghindari perhatian, aku tidak bisa memikirkan kesalahan yang lebih besar daripada berada di mobil ini. Di mana-mana Aku pergi beberapa orang menatap dan menunjuk, dan di hampir setiap lampu berhenti, seseorang memiliki pertanyaan tentang mobil - lebih banyak daya tarik publik daripada mobil produksi lainnya yang unik aku sudah diujicobakan. Tapi untuk GT yang paling fitur-fiturnya yang ekstrim, dan saya sangat senang bahwa Ford telah terbukti mampu bersaing di pasar dunia + $ 150.000.